Kamis, 08 Desember 2011

aku kangen blogku sayang

Awalnya ga tau mau nulis apa. soalnya bener bener kangen sama blog! kangen nulis. tapi masalah tuh seperti silih berganti menghadang gue sama blog.kita selalu terpisahkan oleh modem yg signalnya jahat sekali. peristiwa demi peristiwa yang tak mengijinkan aku untuk menyentuhmu blog.mereka semua seakan  tidak ingin kita bersatu sayang. jahat sekali mereka *sinetron sound effect,zom in zoom out* *halah #abaikan
blog itu selalu pengertian, ga pernah marah kalo ditulis sepanjang apapun selalu ada respon disetiap penulisan..rasanya bahagia banget buat pacaran sama blog, sayang blog ga bisa diajak nikah huemmmm #galau tapi dijaman yg semua bisa ini semua kalangan bisa punya blog bisa merasakan apa yang aku rasakan (re:pacaran sama kamu sayang) bisa nulis segala macem keluh kesah pribadinya yang seharusnya ga ditulis, it's okay baby aku ga marah kok kan kamu selalu perhatian disaat aku ngapain aja. tapi beruntung banget deh aku pacaran sama kamu udah dari tahun 2008,dr masa masa aku alay banget, inget ga ?hahahaha. asyik yah punya pacar kamu...semoga tahun di awal tahun 2016 aku sudah bisa ngerubah kamu menjadi "website" yg aku design sendiri *AMINNNN* doa aja yah uhuyyyy. semoga isi kamu yg kemaren sekarang dan kedepannya tetep bikin pembaca seneng buat ngebuka lagi lagi dan lagi :)))))

Jumat, 02 Desember 2011

twitter

Diantara pembaca gue disini pasti punya aja jejaring sosial entah itu facebook atau twitter. yg sekarang lagi boming itu kan twitter karena kelebihannya -teman anda tidak terbatas seperti facebook- twitter juga buat kita lebih tahu masalah atau hal apa sih yang ada di pikiran artis favorite kita....that's right guys karena di twitter kita berkesempatan buat mention, reply atau retweet apapun yang kita suka terutama tweet artis favorite kita. kalo artisnya ga sombong bisa aja mention kita di bales, kalo mention di bales itu artinya diliat seluruh dunia dan rasanya seneng...Awalnya memang mustahil , tapi coba aja dulu siapa tau mention lo beneran di bales sama ARTIS FAVORITE LO!
awalnya gue sama seperti yang lain sudah sering mention tapi ga dibales , mention aneh aneh juga ga dibales, tapi pas lagi ga nyangka ternyata mention gue sempet di bales beberapa account artis Indonesia :)) beruntung banget sih iya. yaiyalah artis paporit men!!!asekkkk tapi ada kok yang sampe saat ini mention gue belum pernah di bales, ya gpp lah mungkin suatu saat nanti :) kyak mang bisma dan temen temen smash , bang dika :))ini nih print screen nya, bukan mau sombong dan pamer, cuman mau berbagi .ketika kalian punya yang lebih berbagi lah sobat :))

Selasa, 29 November 2011

Stopmotion

video
kalo ga bisa buka video yg disini bisa klik video yang ini guys :)enjoy it
 my first stopmotion 590++ photos and 4 process editting

Senin, 28 November 2011

HAPPY B'DAY MY CRAZY BESTFRIEND!!




 

 
 HAPPY B'DAY NATASSA ROSE TEJENA !

Wish you nothing but the best.
tetep jadi temen yang bisa diajak gila gilaan. bisa diajak kerja sama. bisa move on. bisa jadi cewek tegar walaupun ga ada laki laki yang nemenin disamping kita.masih ada temen yang setia buat dengerin semua kekesalan kita tasaa :) tetep bisa saling ngertiin yah :) maaf cuman bisa kasi hadiah ke tassa seadanya. ini yang aku bisa kasi :)
enjoy it!
PS: sorry ngepost nya kecepetan. bsok ulangan mat sa. km tau aku kurang di mat.hahaha yg penting kan aku ksi tau kamu pas ultahnya ;)






Jumat, 25 November 2011

bahagia.

 astaga ini yah kebahagian yg telat gue liat. lagi ga sengaja liat liat foto yg gue upload lewat lookerz. lookerz itu aplikasinya bisa kita liat siapa aja yg ngeview foto yg kita upload nah, kejadiannya itu kemaren gue ga sengaja iseng buka ternyata gue menemukan ini

kalo ga keliatan bisa diklik fotonya terus bisa ke zoom in sendiri :)
ternyata raditya dika ngeview yg gue upload!!!!!!!! (liat lingkaran merah)
makasi bang walaupun ga di RT tapi lo ngeview aja udah bkin gue seneng!!!!!!!!!!!!!!!

Minggu, 20 November 2011

Ketemu penulis Favorite!!

setiap pembaca atau blogger itu punya penulis favoritenya masing masing terutama gue.
gue punya 2 penulis favorite , yang komedi itu @radityadika dan yang superduperkeren itu @deelestari .gue suka banget sama cara penulisannya mereka berdua entah kenapa, yang pasti mereka punya ciri khas yang selalu mudah gue tebak. mereka berbeda dengan penulis lainnya itulah yang menyebabkan mereka selalu "khusus" dimata gue.

hari ini di tanggal 20/11/2011 gue beruntung bisa bertemu salah satu dari mereka. ya gue ngikutin seminarnya, gue kira bakalan kyak seminar biasa, ternyata gue salah, ini seminar LUAR BIASA BANGET! gue kali ini berkesempatan bertemu dengan komedian si @radityadika . Dia standupcomedy tapi memberikan informasi yang sangat sangat berguna untuk dijadikan bahan tulisan, gue ngerasa ga nyesel dateng dan bayar lumayan mahal. yang bikin luar biasanya lagi, gue berkesempatan buat jadi tamu VVIP nya mereka, gue duduk di barisan paling depan dekat dengan penulis favorite gue...bisa lo bayangkan????untung ga pingsan disana karena terlalu bahagianya..gue bisa dapet VVIP karena gue dateng paling pagi itu jam 8 lewat padahal seminar mulainya jam setengah 10 an gitu *hehehehe* ternyata tamu VVIP itu bisa berkesempatan buat minta tanda tangan dan fotoan bareng....HORAYYYYYYYY awalnya gue memang sudah bawa bukunya dan berniat foto bareng tapi enggak dengan segampang ini gitu, wahhh lucky day banget deh hari ini...

check this out

tempat VVIP nya uhuy depan banget *_*


buku gue di tanda tanganin *_*


kyak orang pacaran yah?muehehehehe

thanks raditya dika!!!!

with my friends and raditya dika

sweet 17

wohooo genap deh tahun ini gue mendapatkan umur yang paling di nanti tetapi kalo udah dapet pasti pengen tetep umur 16 tahun...ribet amet kan ye? iya soalnya kebanyakan orang punya stigma itu kalo udah umur 17 tahun lo itu TUA! aseli lo baru bisa dikatakan TUA ketika umur lo 70 tahun bukan 17 tahun-_- gue enjoy menjalani umur ini. ya umur dimana lo sudah punya tanggung jawab lebih banyak dari umur sebelumnya. lagian ini umur dimana lo bisa mendapatkan SIM dan KTP wehhh ini rasanya seneng banget. diakui sama negara (Kartu Tanda Penduduk) ahay. walaupun gue dibilang tua, gue ga perduli. gue masih muda sangat muda malah. ini hanya terjadi kesalahan waktu gue masuk TK. jadi gue di umur segini masih kelas 2SMA. tapi umur bukan tolak ukur  kedewasaan ya. jadi enjoy aja deh biarkan semua orang mau ngomong apa, ini hidup lo. lo yang berhak mengatur semuannya bukan mereka ;)

thanks God, lo udah beri gue hidup lebih lama 1 tahun lagi. bisa nikmatin segala sesuatunya. terima kasih orang tua & teman teman yg sudah memberikan hadiah dan kejutan nya. i love you more than i can say ;)





kak eko b'day party

thanks for your party kak eko.
so sorry telat banget upload ini.
aku seneng banget banget banget bisa punya kakak pembina kyka kak eko. unik banget deh pkoknya ;)
enjoy this foto guys.
klik disini kalo kamu mau tahu hadiah ku buat kak eko

the cake. wohooo

Kamis, 10 November 2011

NEWS

Be right back after my competition!
upload kak eko b'day dan my sweet seventeen b'day!!!!
wait me , ok?;)

lomba cerpen mading competition udayana

LEPAS

“Kali ini kamu mau apa lagi? Tidak puas kamu membuat hidupmu menderita? Please berhenti, liat aku, Tian.” Suara itu berhenti. Berusaha mengatur nafas yang saling berlomba untuk keluar dari rongga hidung dan mulut. “Aku disini  buat menghentikan kamu jadi laki-laki gituan, aku sayang kamu, Tian!” bagai petir yang menggelegar, suara itu menyambar ke tubuhku. Aku terpaku. Tak bisa berpikir dan berbicara beberapa detik. Wanita yang lebih tua 2 tahun dariku, ia sudah melebihi apapun yang terpenting di dunia ini.
            Aku tidak ingin menyayanginya lebih dalam karena waktu kita menyayangi seseorang, menganggapnya yang terpenting di dunia, percayalah dia akan meninggalkan kita dengan sakit yang sangat luar biasa. “Maaf Mit, cuma dengan hal ini aku bisa menyambung hidupku, dari mana lagi aku bisa dapatkan uang kalo tidak dengan cara tersebut?” kata kataku terputus oleh air matanya yang perlahan jatuh membasahi pipi merahnya. Aku hanya bisa mendekapnya. Berharap aku tidak menyakitinya lebih banyak lagi.

Kamis, 03 November 2011

saenggilcukha kak eko

H-5

YEAHHHH I'LL 17 YEARS OLD THIS YEAR THAT MEANS H-5 FROM TODAY GUYS.*ancur..english ancur*

Rabu, 02 November 2011

cerita cinta tentang ex

cinta iya cinta ini ribet sekali terlalu absurt..terlalu abstrak untuk gue bicarin tapi sejauh ini memang gue lagi menikmati masa ke-sendirian gue di tengah tengah umur menuju 17 tahun!!!  iya sebentar lagi ahayyyy.okay balik ke topik
kenapa gue memilih cinta?sejauh ini karena di sekitar gue lagi ribut untuk memikirkan hal ini. mereka semua termasuk gue juga pengen punya pacar iya sejauh ini pacar dulu. pacar yang bisa diajak gila bareng sayang bareng sekolah bareng makan bareng ya semua nya bareng2.
alasan kedua banyak presepsi muncul ketika kata ini di lontarkan tetapi yg lo baca sekerang bukan mau bahas apa itu cinta itu terlalu ribut untuk di bicarakan lebih spesifikasi aja...

Jumat, 28 Oktober 2011

you will find my life story here

klik this link and you'll know why i missed my dad soo much

http://auballble.blogspot.com/2011/10/feels-like-sister.html

thankyou kak !!!you are everything for me. my sis.my mom.my guardian angel. ga pernah berhenti buat nasehatin aku yg terbaik. selalu ada kalo aku lagi seneng atau sedih......:)

Minggu, 23 Oktober 2011

am i strong enough?

AM I STRONG ENOUGH?

dad.

DAD!I MISS YOU HUH.I MISS YOU.
DID YOU KNOW?!!HUH?
dear God when i wake up in the morning at 8 nov i want my dad kiss&hug me,be the first people for say something.would You make it happen?:'>
ketika kau datang aku ingin berteriak dibahumu.aku ingin bercerita dibahumu.aku ingin tahu bahumu sekuat apa
apakah kau siapa menampung semuanya dibahumu ketika kau kembali?
aku merindukanmu melebihi kekasihku. 
aku menunggumu kembali,pa.3 minggu lagi sesuatu terjadi pada umurku.
aku bukan anak kecil lagi.
aku bukan seseorang yang bisa kau beri lolipop ketika menangis.
tidak kah kau ingin melihat aku ?:'>

Jumat, 21 Oktober 2011

for my sister

yeah i just can give this for her b'day.i love you,aubrey :)
and thankyou for this video. i heart youuuuuuuu xo much

Rabu, 05 Oktober 2011

Mr.Buble part II

 ini sebenarnya lanjutan dari mr.buble itu karena gue ga suka kalo di lanjutin di bawahnya jadi buat posting baru...buat yg mau tau part 1 klik disini  enjoy yah :))

taken by EOS 7D thanks for kak eko !!;)






Sabtu, 01 Oktober 2011

sahabat

 di post sebelumnya gue emang sudah bahas tentang sahabat sahabat gue, tapi entah kenapa gue merasa postingan gue itu sangat kurang!kurang banyak fotonya B)
ahay.sahabat gue ini memang sahabt yang unik sekali sama seperti gue *ehem*
beruntung mereka bisa segila gue....entahlah kalo gue punya sahabat yang kemayu kemayu *gue ga mau mikir pasti gue bakal kemayu kemayu juga *
jangan harap mereka sama seperti kebanyakan orang biasanya.mereka beda, dari bentuk tubuh aja memang sangat berbeda sekali, ada yang berisi banget ada yang sisa tulang sama kentut.mereka selalu bisa mengerti bahwa gue unik bukan gila.gue selalu berusaha menyebarkan virus positif ke mereka tetapi mereka menyerap dengan salah gaul terjadilah kegagalan dalam berhubungan persahabatan.walaupun ga stadium akhir tapi lumayan buat orang orang di sekitar gue ngira gue dan mereka adalah orang orang yang sangat aneh.ya whatever orang ngomong apa , ini hidup gue bukan dia. mereka mau salto kayang juga tetep ga ngaruh jadi gue PD aja.
seneng banget punya sahabat kyak kalian gue bersyukur abis abisan. suatu saat nanti kalo gue ketemu kalian, semoga bisa kyak sekarang ! aminnnnn
(dr atas kiri ke bawah) karina kristanti,gue,tassa tejena,mirah d yustana

















gue&edward

audina sandra,gue,felieani,kevin lesmana



Selasa, 27 September 2011

Mr.Buble

cie ini pasti sudah dari judul aja nebak ngawur abis pasti...
okay para pembaca yang berbahagia maupun yang bergalau-ria kali ini gue bakal share foto foto gue hasil hunting kmaren,ga banyak memang tapi semoga kalian menikmatinya...tanpa banyak bacot check this out guys..





Kamis, 15 September 2011

senja dan ayah

senja ....
senja kau tahu tidak saat aku menunggu sesuatu tetapi itu tidak pernah datang di dalam hidupku, itu rasanya seperti kau di tikam 1000 panah tetapi kau tidak bisa melakukan apapun
senja kau tau tidak ayah?
senja aku akan menceritakannya untukmu..dengarkan lah aku senja, jangan seperti angin ketika aku ingin menceritakan tentang ayah iya selalu pergi ....
senja kau tau tidak ketika aku tumbuh besar aku baru menyadari tanpa ayah hidupku sangat sangat menyedihkan.
senja ketika aku besar dan melihat teman teman ku memamerkan ayah nya aku juga ingin..
senja ketika semua temanku memamerkan ayahnya aku selalu bungkam seribu bahasa seperti ada yang menutup mulutku untuk berhenti berbicara...
senja ketika aku besar dan tau arti ayah sebenarnya setiap detik di hidupku aku selalu berkata "aku kangen ayah tanpa tapi"
senja kalau saja aku bakal tau tanpa ayah itu menyakitkan mungkin sewaktu ayah pamit dulu aku tidak akan pernah mengijinkannya meninggalkan aku sendiri dengan semua rasa ini...
senja kaulah satu satunya yang bisa kulihat dan ayah walaupun kami ada di negara berbeda...senja bisakah kau sampaikan aku kangen ayahku?aku selalu kangen dia senja..

Senin, 29 Agustus 2011

:)

rasanya memikul beban sebelum waktunya itu sangat sakit..
rasanya berkorban itu sangat perih
bisakah seseorang membantu ku memopang semuanya?menghapuskan sedihku ?
kesepian.tertekan.tersakiti.

Terimakasih kalian terlalu arogan untuk tidak mau berhenti dijalan yg kalian anggap benar.
terima kasih mengorbankan aku...
terima kasih atas perasaan ku yg tertekan ini...
kirim kan seseorang untukku
meskipun itu terlambat
aku membutuhkannya menghapus air mataku
menopang bahuku
menopangku untuk jalan yg benar dan tak tersakiti

Kamis, 25 Agustus 2011

tentang menikah

ini tentang pernikahan dini yang sering gue  temen temen gue dapetin, maksutnya bukan gue atau temen temen gue....lingkungan di sekitar kami yg ada seperti itu...
Denger kata pernikahan itu seharusnya yg keluar di benak kita itu "BAHAGIA" bukan "SENGSARA", ya begitulah kalo sesuatu yg kita belum harus alami terus kita alami ya jadinya bukan seneng malah menderita..walaupun bawa efek tersendiri tapi sebaiknya sih jangan dulu...belum waktunya MySpace

Sabtu, 20 Agustus 2011

jumpa lagi...

jumpa lagi dengan fani disni #eaeaea *backsoundnya mesi* MySpace

lama banget akhirnya bisa ngeblog lagi bisa berusa sua di sini. kangen bangetttt banget bangetttt *pelukcium pembaca* hohohoho
apakabar nyak?be?temen temen gue semua?baek baek aje kan ya?gga kangen dong sama gue yg imut..manis...cantik *semua yg baik2 disebutin* hwhwhw :3
basa basi dikit gpp dong ye daripada nasi basi kaga enak #Garing -_-
bisma pacar gue apa kaber noh ye?kire kire masih sayang gue apa kaga tuh ? #GaringToTheMax #LemparJamban
awalnya gue buka browser tuh udah langsung ke blog terus mau ngepost tapi dari pemikiran tersebut sampe detik ini gue bingung mau ngebahas apaan mau nulis apaan ya jadinya ga jelas gini deh tulisan gue....nyampur nyampur kyak nasi campur gituuu tapi tenang aje elu elu pade ane jamin dah kaga bakalan nyesel baca post yg ini *ngumbar janji terlalu*
nikmai aja ya..anggap aja kamu lagi makan pizza padahal lagi nikmatin sendal karet swallo #SalahGaul #GaNyambung ~~

17 AGUSTUS 2011


MERDEKA!!MERDEKA!!MERDEKA~~~ Selamat ilang tahun negriku tercinta...semoga kamu makin maju semaju perkembangan korupsimu. awuhhhh semoga aku bisa membawa namamu sebagai designer terkenal #AMEN! semoga apa ya *mikir* #tiktoktiktok semoga.... semoga kamu tahan sampai kiamat nanti..semoga kamu tetap harum seperti dulu cijeeeeeee rasa nasionalnya tumbuh nih eaeaea


HAPPY 20 ANNIVERSARY MOM&DAD.... speechless ofcourse...buju buneng sudah 20 tahun cuy~~DUA PULUH TAHUN *diulang biar keliatan gaul* #SalahGaul keep longlasting mom&dad... gila dua puluh tahun..lo bayangin ga tuh lamanya segimana?bosen ga sih?enak ga sih? pacaran ya 6 bulan aja tuh udah bikin agak hamBAr GIMANA 20 TAHUN????NIKAH PULA BUKAN PACARAN MySpaceadewww ya semoga saja gue tuh bisa dapet pasangan yg bisa diajak seidup semati yah..kyak babe sama enyak ...AMIN AMIN AMINNN *tangan minta jodoh* #plakkk
eitsss ketinggalan!!!!Tanah air kita tuh dapet kado sepesial  gitu dari PARAMORE..MySpace
lu kaga tau paramore ?halah kampung amat!!!kyak gue dong ..paramore itu hem hem..hem...paramore itu MySpace
*2tahun kemudian* hem paramore itu gue juga gatau deh paramore itu apa ...hehe #LemparJamban

teknologi udah maju man..lo bisa ngegoogling kaleee kan biar G403L kyak anak anak sekarang ahaha...
bukan bukan..gue bukan mau promosi PARAMORE, band yg gue suka itu cuman SMASH ame 2PM...gue cuman ngasi tau doang sekilas inpo gitu biar elo elo juga keterpa gaul nya kyak orang yg nntn PARAMORE MySpace,yg pamer tiket di display picture blackberry massenger...

ye tiket gitu doang lo bangga..karena elu beli seharga 600 ribu?1juta?mboeeeeee kalo gue mah bakalan pamer tiket KONSER SMASHMySpace yg harganya kaga mahal tetapi memuaskan maklum hemat drpd gue mesti pamer itu terlalu childish man.. okay okay selesai daripada ntar gue di kroyok anak anak G403L yg demen paramore gara gara artis gue dibilang "tidak bermutu" dan berani menghina band keren kyak mereka mending gue akhiri sajalah awal jumpa kita di blog yah teman teman sebangsa setanah air ini....tunggu post curhat selanjutnya ajeeee MySpace