Sabtu, 01 Oktober 2011

sahabat

 di post sebelumnya gue emang sudah bahas tentang sahabat sahabat gue, tapi entah kenapa gue merasa postingan gue itu sangat kurang!kurang banyak fotonya B)
ahay.sahabat gue ini memang sahabt yang unik sekali sama seperti gue *ehem*
beruntung mereka bisa segila gue....entahlah kalo gue punya sahabat yang kemayu kemayu *gue ga mau mikir pasti gue bakal kemayu kemayu juga *
jangan harap mereka sama seperti kebanyakan orang biasanya.mereka beda, dari bentuk tubuh aja memang sangat berbeda sekali, ada yang berisi banget ada yang sisa tulang sama kentut.mereka selalu bisa mengerti bahwa gue unik bukan gila.gue selalu berusaha menyebarkan virus positif ke mereka tetapi mereka menyerap dengan salah gaul terjadilah kegagalan dalam berhubungan persahabatan.walaupun ga stadium akhir tapi lumayan buat orang orang di sekitar gue ngira gue dan mereka adalah orang orang yang sangat aneh.ya whatever orang ngomong apa , ini hidup gue bukan dia. mereka mau salto kayang juga tetep ga ngaruh jadi gue PD aja.
seneng banget punya sahabat kyak kalian gue bersyukur abis abisan. suatu saat nanti kalo gue ketemu kalian, semoga bisa kyak sekarang ! aminnnnn
(dr atas kiri ke bawah) karina kristanti,gue,tassa tejena,mirah d yustana

















gue&edward

audina sandra,gue,felieani,kevin lesmana



Tidak ada komentar:

Posting Komentar