Selasa, 29 November 2011

Stopmotion

video
kalo ga bisa buka video yg disini bisa klik video yang ini guys :)enjoy it
 my first stopmotion 590++ photos and 4 process editting

Senin, 28 November 2011

HAPPY B'DAY MY CRAZY BESTFRIEND!!




 

 
 HAPPY B'DAY NATASSA ROSE TEJENA !

Wish you nothing but the best.
tetep jadi temen yang bisa diajak gila gilaan. bisa diajak kerja sama. bisa move on. bisa jadi cewek tegar walaupun ga ada laki laki yang nemenin disamping kita.masih ada temen yang setia buat dengerin semua kekesalan kita tasaa :) tetep bisa saling ngertiin yah :) maaf cuman bisa kasi hadiah ke tassa seadanya. ini yang aku bisa kasi :)
enjoy it!
PS: sorry ngepost nya kecepetan. bsok ulangan mat sa. km tau aku kurang di mat.hahaha yg penting kan aku ksi tau kamu pas ultahnya ;)






Jumat, 25 November 2011

bahagia.

 astaga ini yah kebahagian yg telat gue liat. lagi ga sengaja liat liat foto yg gue upload lewat lookerz. lookerz itu aplikasinya bisa kita liat siapa aja yg ngeview foto yg kita upload nah, kejadiannya itu kemaren gue ga sengaja iseng buka ternyata gue menemukan ini

kalo ga keliatan bisa diklik fotonya terus bisa ke zoom in sendiri :)
ternyata raditya dika ngeview yg gue upload!!!!!!!! (liat lingkaran merah)
makasi bang walaupun ga di RT tapi lo ngeview aja udah bkin gue seneng!!!!!!!!!!!!!!!

Minggu, 20 November 2011

Ketemu penulis Favorite!!

setiap pembaca atau blogger itu punya penulis favoritenya masing masing terutama gue.
gue punya 2 penulis favorite , yang komedi itu @radityadika dan yang superduperkeren itu @deelestari .gue suka banget sama cara penulisannya mereka berdua entah kenapa, yang pasti mereka punya ciri khas yang selalu mudah gue tebak. mereka berbeda dengan penulis lainnya itulah yang menyebabkan mereka selalu "khusus" dimata gue.

hari ini di tanggal 20/11/2011 gue beruntung bisa bertemu salah satu dari mereka. ya gue ngikutin seminarnya, gue kira bakalan kyak seminar biasa, ternyata gue salah, ini seminar LUAR BIASA BANGET! gue kali ini berkesempatan bertemu dengan komedian si @radityadika . Dia standupcomedy tapi memberikan informasi yang sangat sangat berguna untuk dijadikan bahan tulisan, gue ngerasa ga nyesel dateng dan bayar lumayan mahal. yang bikin luar biasanya lagi, gue berkesempatan buat jadi tamu VVIP nya mereka, gue duduk di barisan paling depan dekat dengan penulis favorite gue...bisa lo bayangkan????untung ga pingsan disana karena terlalu bahagianya..gue bisa dapet VVIP karena gue dateng paling pagi itu jam 8 lewat padahal seminar mulainya jam setengah 10 an gitu *hehehehe* ternyata tamu VVIP itu bisa berkesempatan buat minta tanda tangan dan fotoan bareng....HORAYYYYYYYY awalnya gue memang sudah bawa bukunya dan berniat foto bareng tapi enggak dengan segampang ini gitu, wahhh lucky day banget deh hari ini...

check this out

tempat VVIP nya uhuy depan banget *_*


buku gue di tanda tanganin *_*


kyak orang pacaran yah?muehehehehe

thanks raditya dika!!!!

with my friends and raditya dika

sweet 17

wohooo genap deh tahun ini gue mendapatkan umur yang paling di nanti tetapi kalo udah dapet pasti pengen tetep umur 16 tahun...ribet amet kan ye? iya soalnya kebanyakan orang punya stigma itu kalo udah umur 17 tahun lo itu TUA! aseli lo baru bisa dikatakan TUA ketika umur lo 70 tahun bukan 17 tahun-_- gue enjoy menjalani umur ini. ya umur dimana lo sudah punya tanggung jawab lebih banyak dari umur sebelumnya. lagian ini umur dimana lo bisa mendapatkan SIM dan KTP wehhh ini rasanya seneng banget. diakui sama negara (Kartu Tanda Penduduk) ahay. walaupun gue dibilang tua, gue ga perduli. gue masih muda sangat muda malah. ini hanya terjadi kesalahan waktu gue masuk TK. jadi gue di umur segini masih kelas 2SMA. tapi umur bukan tolak ukur  kedewasaan ya. jadi enjoy aja deh biarkan semua orang mau ngomong apa, ini hidup lo. lo yang berhak mengatur semuannya bukan mereka ;)

thanks God, lo udah beri gue hidup lebih lama 1 tahun lagi. bisa nikmatin segala sesuatunya. terima kasih orang tua & teman teman yg sudah memberikan hadiah dan kejutan nya. i love you more than i can say ;)





kak eko b'day party

thanks for your party kak eko.
so sorry telat banget upload ini.
aku seneng banget banget banget bisa punya kakak pembina kyka kak eko. unik banget deh pkoknya ;)
enjoy this foto guys.
klik disini kalo kamu mau tahu hadiah ku buat kak eko

the cake. wohooo

Kamis, 10 November 2011

NEWS

Be right back after my competition!
upload kak eko b'day dan my sweet seventeen b'day!!!!
wait me , ok?;)

lomba cerpen mading competition udayana

LEPAS

“Kali ini kamu mau apa lagi? Tidak puas kamu membuat hidupmu menderita? Please berhenti, liat aku, Tian.” Suara itu berhenti. Berusaha mengatur nafas yang saling berlomba untuk keluar dari rongga hidung dan mulut. “Aku disini  buat menghentikan kamu jadi laki-laki gituan, aku sayang kamu, Tian!” bagai petir yang menggelegar, suara itu menyambar ke tubuhku. Aku terpaku. Tak bisa berpikir dan berbicara beberapa detik. Wanita yang lebih tua 2 tahun dariku, ia sudah melebihi apapun yang terpenting di dunia ini.
            Aku tidak ingin menyayanginya lebih dalam karena waktu kita menyayangi seseorang, menganggapnya yang terpenting di dunia, percayalah dia akan meninggalkan kita dengan sakit yang sangat luar biasa. “Maaf Mit, cuma dengan hal ini aku bisa menyambung hidupku, dari mana lagi aku bisa dapatkan uang kalo tidak dengan cara tersebut?” kata kataku terputus oleh air matanya yang perlahan jatuh membasahi pipi merahnya. Aku hanya bisa mendekapnya. Berharap aku tidak menyakitinya lebih banyak lagi.

Kamis, 03 November 2011

saenggilcukha kak eko

H-5

YEAHHHH I'LL 17 YEARS OLD THIS YEAR THAT MEANS H-5 FROM TODAY GUYS.*ancur..english ancur*

Rabu, 02 November 2011

cerita cinta tentang ex

cinta iya cinta ini ribet sekali terlalu absurt..terlalu abstrak untuk gue bicarin tapi sejauh ini memang gue lagi menikmati masa ke-sendirian gue di tengah tengah umur menuju 17 tahun!!!  iya sebentar lagi ahayyyy.okay balik ke topik
kenapa gue memilih cinta?sejauh ini karena di sekitar gue lagi ribut untuk memikirkan hal ini. mereka semua termasuk gue juga pengen punya pacar iya sejauh ini pacar dulu. pacar yang bisa diajak gila bareng sayang bareng sekolah bareng makan bareng ya semua nya bareng2.
alasan kedua banyak presepsi muncul ketika kata ini di lontarkan tetapi yg lo baca sekerang bukan mau bahas apa itu cinta itu terlalu ribut untuk di bicarakan lebih spesifikasi aja...