Rabu, 02 November 2011

cerita cinta tentang ex

cinta iya cinta ini ribet sekali terlalu absurt..terlalu abstrak untuk gue bicarin tapi sejauh ini memang gue lagi menikmati masa ke-sendirian gue di tengah tengah umur menuju 17 tahun!!!  iya sebentar lagi ahayyyy.okay balik ke topik
kenapa gue memilih cinta?sejauh ini karena di sekitar gue lagi ribut untuk memikirkan hal ini. mereka semua termasuk gue juga pengen punya pacar iya sejauh ini pacar dulu. pacar yang bisa diajak gila bareng sayang bareng sekolah bareng makan bareng ya semua nya bareng2.
alasan kedua banyak presepsi muncul ketika kata ini di lontarkan tetapi yg lo baca sekerang bukan mau bahas apa itu cinta itu terlalu ribut untuk di bicarakan lebih spesifikasi aja...

ngomong ngomong soal pacar gue rindu satu hal dalam masa masa pacaran, masa dimana EX selalu bilang good morning dan kita bilang itu special banget.iya hal sekecil itu menurut wanita sangat penting sangat berguna untuk kemajuan mood pada jam berikutnya..
coba aja kalo berani ga ngmg kyak gitu pasti di jutekin dan dengan bodohnya lo bilang "kenapa sayang, emang ada salah apa?" tapi selama gue pacaran ga pernah ada yg ga bilang good morning jadi gue ga pernah bertengkar masalah kecil..

hal hal lainnya kyak dia bilang "cewek ga boleh pulang malem ,biar aku aja yg nganter kamu.." langsung luluh hahahaha atau kyak dia ngasi kita jaket biar ga dingin padahal dia bakalan kedinginan dan dengan manis dia bilang "kamu pake jaket ku trus ntar kamu peluk aku itu bakalan lebih hangat di banding menggunakan jaket"..perfect...
cewek hal hal kecil gini doang tuh udah luluh tau udah kyak menang piala dunia gitu...apalagi kalo dicium keningnya ,kyak jadi miss universe,bangga banget. atau di gandeng tangannya pas ngelewatin kerumunan teman temannya seperti mendapatkan lotre yg ga habis 7 turunan...


well, masa masa gitu udah gue lewatin dengan penuh kesenangan anak muda. sekarang menikmati masa ke-sendirian juga ga kalah enak walaupun lebih banyak ga enaknya hahahahaha...berbahagia-lah bagi anda yg punya pasangan maupun tidak nikmati aja semuanya seperti adanya karena kita tidak bisa mengubah waktu...

menurut gue masa masa dimana bisa pacaran adalah masa masa tanpa penyesalan apalagi sama someone gue yg terakhir...gue sama dia putus bukan karena konflik diantara kita dan gue bangga kita putus baik baik..gue ga pernah nyesal buat pernah sayang banget sama dia apalagi untuk berbagi cerita pacaran kita sama kalian menurut gue hari hari gue sama dia itu hari hari dimana gue ga perlu mikir buat dua kali ..indah
&bahagia.sekarang kita sudah menjalani hidup apa adanya ,gue akhirnya bisa move on setelah 8 bulan..lama memang dan dia sudah jauh di ibu kota buat ngelanjutin study nya setekah sekolah menengah atas...next gue bakal nyari siapa yg bisa gantiin posisinya...

ps: kalo lo baca, lo sempet bilang "cowok baik dan lebih dari aku itu banyak di dunia"
well kalo ini bener seharusnya semenjak 8 bulan lalu mungkin gue sudah ketemu ribuan cowok baik dan lebih dari lo tapi kata kata lo salah cowok baik dan lebih dari lo itu "ADA" bukan "BANYAK" karena sampe saat ini gue belum bisa nemu yang baik dan lebih dariade.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar