Minggu, 20 November 2011

Ketemu penulis Favorite!!

setiap pembaca atau blogger itu punya penulis favoritenya masing masing terutama gue.
gue punya 2 penulis favorite , yang komedi itu @radityadika dan yang superduperkeren itu @deelestari .gue suka banget sama cara penulisannya mereka berdua entah kenapa, yang pasti mereka punya ciri khas yang selalu mudah gue tebak. mereka berbeda dengan penulis lainnya itulah yang menyebabkan mereka selalu "khusus" dimata gue.

hari ini di tanggal 20/11/2011 gue beruntung bisa bertemu salah satu dari mereka. ya gue ngikutin seminarnya, gue kira bakalan kyak seminar biasa, ternyata gue salah, ini seminar LUAR BIASA BANGET! gue kali ini berkesempatan bertemu dengan komedian si @radityadika . Dia standupcomedy tapi memberikan informasi yang sangat sangat berguna untuk dijadikan bahan tulisan, gue ngerasa ga nyesel dateng dan bayar lumayan mahal. yang bikin luar biasanya lagi, gue berkesempatan buat jadi tamu VVIP nya mereka, gue duduk di barisan paling depan dekat dengan penulis favorite gue...bisa lo bayangkan????untung ga pingsan disana karena terlalu bahagianya..gue bisa dapet VVIP karena gue dateng paling pagi itu jam 8 lewat padahal seminar mulainya jam setengah 10 an gitu *hehehehe* ternyata tamu VVIP itu bisa berkesempatan buat minta tanda tangan dan fotoan bareng....HORAYYYYYYYY awalnya gue memang sudah bawa bukunya dan berniat foto bareng tapi enggak dengan segampang ini gitu, wahhh lucky day banget deh hari ini...

check this out

tempat VVIP nya uhuy depan banget *_*


buku gue di tanda tanganin *_*


kyak orang pacaran yah?muehehehehe

thanks raditya dika!!!!

with my friends and raditya dika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar