Minggu, 20 November 2011

sweet 17

wohooo genap deh tahun ini gue mendapatkan umur yang paling di nanti tetapi kalo udah dapet pasti pengen tetep umur 16 tahun...ribet amet kan ye? iya soalnya kebanyakan orang punya stigma itu kalo udah umur 17 tahun lo itu TUA! aseli lo baru bisa dikatakan TUA ketika umur lo 70 tahun bukan 17 tahun-_- gue enjoy menjalani umur ini. ya umur dimana lo sudah punya tanggung jawab lebih banyak dari umur sebelumnya. lagian ini umur dimana lo bisa mendapatkan SIM dan KTP wehhh ini rasanya seneng banget. diakui sama negara (Kartu Tanda Penduduk) ahay. walaupun gue dibilang tua, gue ga perduli. gue masih muda sangat muda malah. ini hanya terjadi kesalahan waktu gue masuk TK. jadi gue di umur segini masih kelas 2SMA. tapi umur bukan tolak ukur  kedewasaan ya. jadi enjoy aja deh biarkan semua orang mau ngomong apa, ini hidup lo. lo yang berhak mengatur semuannya bukan mereka ;)

thanks God, lo udah beri gue hidup lebih lama 1 tahun lagi. bisa nikmatin segala sesuatunya. terima kasih orang tua & teman teman yg sudah memberikan hadiah dan kejutan nya. i love you more than i can say ;)




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar