Selasa, 27 September 2011

Mr.Buble

cie ini pasti sudah dari judul aja nebak ngawur abis pasti...
okay para pembaca yang berbahagia maupun yang bergalau-ria kali ini gue bakal share foto foto gue hasil hunting kmaren,ga banyak memang tapi semoga kalian menikmatinya...tanpa banyak bacot check this out guys..















 






yah ini lah hasil nya memuaskan ?tidak ?langsung aja comment di sini gue terima semua kritikannya :)
buat yg nanya nanya "ih kok modelnya keren?" entahlah kenapa dia bisa seperti itu,udah emang dr sononya keren...beruntung gue foto malah tambah keren *etsahhh
buat yg nanya contact personnya bisa hubungin dia di twitter @christianbuble ,anaknya baik tenang aja dia ga makan orang :D
sekian dari gue yahhh !thx for blogging

2 komentar:

  1. kereennnnn. good job for all of you ;)

    BalasHapus
  2. aaaaaaaa thankyou kak;) ini kalo ga modelnya bagus juga hasilnya ga bagus -_-

    BalasHapus