Jumat, 02 Desember 2011

twitter

Diantara pembaca gue disini pasti punya aja jejaring sosial entah itu facebook atau twitter. yg sekarang lagi boming itu kan twitter karena kelebihannya -teman anda tidak terbatas seperti facebook- twitter juga buat kita lebih tahu masalah atau hal apa sih yang ada di pikiran artis favorite kita....that's right guys karena di twitter kita berkesempatan buat mention, reply atau retweet apapun yang kita suka terutama tweet artis favorite kita. kalo artisnya ga sombong bisa aja mention kita di bales, kalo mention di bales itu artinya diliat seluruh dunia dan rasanya seneng...Awalnya memang mustahil , tapi coba aja dulu siapa tau mention lo beneran di bales sama ARTIS FAVORITE LO!
awalnya gue sama seperti yang lain sudah sering mention tapi ga dibales , mention aneh aneh juga ga dibales, tapi pas lagi ga nyangka ternyata mention gue sempet di bales beberapa account artis Indonesia :)) beruntung banget sih iya. yaiyalah artis paporit men!!!asekkkk tapi ada kok yang sampe saat ini mention gue belum pernah di bales, ya gpp lah mungkin suatu saat nanti :) kyak mang bisma dan temen temen smash , bang dika :))ini nih print screen nya, bukan mau sombong dan pamer, cuman mau berbagi .ketika kalian punya yang lebih berbagi lah sobat :))



dia adalah seorang penulis dan aku ga nyangka dia bales tweet sederhana kyak gitu :'>

mereka account resminya ten2five :))mereka follow balik aku loh :))

tau kan siapa?yup sutradara termuda di Indonesia yg karyanya sudah marak di youtube

yg ini lagi iseng iseng ternyata di bales :))

bang bena adalah seorang penulis blog dan vlog juga karya nya dimana mana :))

yg ini udah tau dong ya??penulis favorite gue!!!iya penulis paling keren karyanya :))


ini adalah account tentang hobby gue dimana dia sering ngadain "melihat dan berkomentar tentang foto" setelah acc ini memberikan satu materi tertentu :))


 Nah itu tuh beberapa acc yg sempet ngeramein hari hari mengejutkan aku..kalian juga bisa kok, mention terus asal mentionnya tidak menyinggung si pemilik acc yah guys :)
kalo yg dibawah ini cuman ingin berbagi percayalah orang orang yg mention aku di bawah ini memasuki alam tidak sadarnya lalu mention aku,karena ini berbeda.maaf sekali lagi ini bukan untuk menyombongkan diri hanya ingin berbagi dengan teman teman pembaca ^^

terima kasih atas pujian blognya :))
ini adalah orang orang yg memuji saya, terima kasih pujiannya :))



entah lah account apa tapi isi tweetnya keren keren loh :))

terima kasih pujiannya teman teman :))
okeh karena sudah waktunya dan besok masih ujian .sekian dari gue..tunggu post selanjutnyaaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar