Kamis, 08 Desember 2011

aku kangen blogku sayang

Awalnya ga tau mau nulis apa. soalnya bener bener kangen sama blog! kangen nulis. tapi masalah tuh seperti silih berganti menghadang gue sama blog.kita selalu terpisahkan oleh modem yg signalnya jahat sekali. peristiwa demi peristiwa yang tak mengijinkan aku untuk menyentuhmu blog.mereka semua seakan  tidak ingin kita bersatu sayang. jahat sekali mereka *sinetron sound effect,zom in zoom out* *halah #abaikan
blog itu selalu pengertian, ga pernah marah kalo ditulis sepanjang apapun selalu ada respon disetiap penulisan..rasanya bahagia banget buat pacaran sama blog, sayang blog ga bisa diajak nikah huemmmm #galau tapi dijaman yg semua bisa ini semua kalangan bisa punya blog bisa merasakan apa yang aku rasakan (re:pacaran sama kamu sayang) bisa nulis segala macem keluh kesah pribadinya yang seharusnya ga ditulis, it's okay baby aku ga marah kok kan kamu selalu perhatian disaat aku ngapain aja. tapi beruntung banget deh aku pacaran sama kamu udah dari tahun 2008,dr masa masa aku alay banget, inget ga ?hahahaha. asyik yah punya pacar kamu...semoga tahun di awal tahun 2016 aku sudah bisa ngerubah kamu menjadi "website" yg aku design sendiri *AMINNNN* doa aja yah uhuyyyy. semoga isi kamu yg kemaren sekarang dan kedepannya tetep bikin pembaca seneng buat ngebuka lagi lagi dan lagi :)))))



Kali ini bakal bahas ulangan umum; Puji Tuhan walaupun nilainya jelek dan ga bagus itu ga buat aku remidi di setiap mata pelajaran. aku cuman remidi di bidang fisika dan biologi sekarang masalah itu tuntas. itu berakhir tadi di ruang guru setelah gue menulis 6 lembar portopolio menghabiskan tinta setengah dr isinya. pegel?jangan ditanya sob..jari jari gue berasa di keriting dengan suhu tinggi dan permanen.yah itulah masa masa paling indah mungkin nanti kalo gue udah kuliah ga bakalan ketemu gituan lagi :'>

Exam sudah remidial sudah sisanya?HO-LI-DA-Y !!!!!yah ini tentang rencana gila yg gue bakal adain di alam bawah sadar gue tapi setelah punya seribu tekat kuat untuk ngomong ke mama, itu jadi kenyataan dan H-9. tanpa di duga akan terjadi beneran, tanpa perencanaan. 9 hari lagi gue bakalan ke Bandung...iya Bandung,kota kembang deket Jakarta.biasa sih kalo gituan yang bikin menurut gue ini bakal jadi liburan paling gokil adalah gue kesana tanpa mama gue tanpa siapapun yg bisa mengawasi gue, gue liburan kesana bareng sama sepupu dan adek kandung gue , perempuan semuanya. bisa bayangin serunya kyak apa ? hemmmmmmm gue disana rencana sampe 29 Desember tapi karena takut terjebak macet di Tol Pantura gue maju satu hari yaitu tanggal 28 Desember. Tenang aja, liburan ini bakal gue dokumentasi dan gue share di blog .jadi pantengin aja untuk awal tahun 2012 gue bakalan ngepost tentang liburan-natal- dan tahun baru yg super duper keren. ga sabar buat menjelajahi setiap jengkal kota kembang itu :)))))) buat yang ada di Bandung dan pengen ketemu gue , bisa email atau coment di post ini nanti kita ketemuan :D hihihi


Ga sabar buat nunggu bukunya Raditya Dika yang keenam :Manusia Setengah Salmon. ga ngebayangin deh gimana rebutannya sama pembaca yg lain kalo gue beli nanti. coba kita bayangin
*masuk gramedia* 
*ada masa yang banyak dan ngantri hebat seperti mengantri sembako*
"mbak..misi saya mau beli itu bukunya bang dika..misi ya"
"antri dong..bisa liat ga kita aja antri.."
"oh jadi ini antrian buat beli bukunya ?wah.." *ngeliat antrian* *panjangnya dari pojokan gramedia ampe meja kasir*

2 jam kemudian.............
"maaf untuk buku Manusia Setengah Salmon sudah sold out kembalilah 2minggu lagi"
jengjengjenggggggg sudah ngatri panjang-panjang dan sold out duluan .... ATAU

*masuk gramedia* *nyari kategori novel* 
"buju buneng...." *nyelip diantara masa yg sedang berkelahi mengambil buku Manusia Setengah Salmon*
"WOY ITU BUKU GUE!!!*nyerang gue pake kentut*"
"enggak bisa ini buku gue ga ya tolong gue udah duluan ngantri.lo hargain dong gue sedikit,lo maunya apasih sana dong lo" *lalu jambak jambakan*

see?bakalan setragis ini nih tanggal 24 desember diseluruh toko buku Indonesia yg jual bukunya bang dika nanti....kita tunggu aja muahahahahha.

okey sekian hari ini temukangenblog-nya! thankyou buat ngeview post ini salam hangat dari gue
-faniie-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar