Jumat, 06 Januari 2012

Merry Christmas,Happy New Year, and welcome back for school.

hello ,apakabar semuanya baik?gimana liburan?hihihi terlalu semangatnya untuk liburan sampe lupa ,janji mau berbagi cerita liburan huehehe btw MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR 2012 yah. semoga apapun yg diinginkan di tahun ini menjadi lebih baik dai segalanya dan terus berkembang kearah yg positif amin amin :)

Liburan ini gue ke bandung! asik tepatnya 10 hari gue habiskan maksimal tanpa jeda...maklum liburan gue cuman 2 minggu. yang gue rasain pertama kali nyampe bandung itu, cuapek pol. 26 jam gue duduk ngelewatin dari jawa timur menuju tengah dan akhirnya mendarat di barat....butuh kekuatan hati yang teguh buat tetep duduk dengan penuh senyum selama itu ...hidup yang berat
tapi capek gue dijalan itu terbayar sudah dengan indahnya harga di bandung ,terutama harga tas dan sepatu huaaaaaaaaaaaaaa. it's damn cool. rasanya aku pengen bawa pulang aja yg jualan huahahha
ga kalah juga, Bandung sama kulinernya sepanjang abad. Tidak kyak yg gue bayangin, buset sepanjang jalan bandung itu PEDAGANG semua, hampir seluruhnya yang megang adalah makanan, GAWAT. untung gue berusaha untuk menahan amarah nafsu untuk makan semuanya, karena keliatan enak enak banget T___T cuman nafsu untuk memborong tas dan sepatu tak tertahankan emang sampe gue pulang harus bawa total 10 barang besar;2 koper dan 8 kardus, the end.

Baju baju bandung juga lumayan tapi gue cuman sempet masuk daerah mall mall besar dan beberapa distro, baju yang lumayan itu di distro karena keren abis diskon pula ya sudah embat aja kalo di mall sebagian besar 11 12 lah sama mall mall biasanya , harga mahal tapi diskon 30% dengan harga diatas 300ribu, sial. mahal bukan main.lebih baik gue ke factory outlet yang harganya terjangkau tapi kualitas tidak jelek.

bahagia gue bertambah ketika gue bisa mengunjungi TRANS STUDIO BANDUNG, karena musim liburan gue harus rela mengantri untuk main satu wahana, dibutuhkan sekitar 30-45 menit, ngantri doang ,mainnya mah cuman 2 menitan-_-. keren , unik, mini of disneyland gitu wah asik deh. ga perlu takut hujan atau panas buat main disini huehehehegue sempet naik giantswing 3 kali dan negeri raksasa 2 kali dan wahana yang sangat gue sayangkan tidak naik adalah roller coaster dan vertigo nya, katanya enak, tapi saat itu sodara gue ga ada yg mau , jadi gue ga bisa nyoba ,gue males untuk nyoba sendiri ,karena di wahana itu kita bisa aja dipasangin sama orang lain, itu buat gue risih jadi gue memilih untuk tidak bemain T_____T
let see the picture! :p











dan gue sempetin aja pergi ke lembang! ahay tempatnya tangkuban parahu
 
sekian cerita liburan gue, gimana dengan elo semuaaaa?:) satu lagi, gue harus back to school setelah acara new year, yup tanggal 2 januari , disaat yang lain masih liburan gue?sudah sekolah, ini ga adil buat gue hmmmm.

dan yak kalo kalian mau menyapa gue bisa langsung komen disetiap post yg gue lakukan karena postingan SHOUTBOX gue lagi bermasalah, tenang aja gue ga akan mendelete komen lo:)thaks for reading !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar