Rabu, 11 Januari 2012

drama itu efek buruk bagi kesehatan hati

Post ini adalah hasil gue nonton drama lagi..ia ini cuman gara gara drama gue jadi galau total,ralat galau habis.

kalian pernah rasain dimana kalian kangen seseorang sampe mentok? gue rasain itu gue ngerasain kangen seseorang yang dulu ngisi hidup gue dari bulan tujuh dua ribu sepuluh sampe januari dua ribu sebelas....ga tau kenapa gue sudah kangen dia satu tahun tujuh bulan semenjak satu januari dua ribu sebelas itu...tapi keadaan buat gue untuk terus tidak mendekatinya

kalian pernah ngerasain tertekan? perasaan yang seperti ini sama aja seperti di jepit truck dan bus bersamaan ...kalian ga bisa menghindarinya, kalian ga bisa berbuat apa, kalian hanya bisa berteriak dalam hati ...INI SAKIT... ya bukan? sama , sama seperti merasakan hal yang tidak enak itu,kangen seseorang dengan keadaan lingkungan kalian tidak merestui itu sama seperti itu...

gue tidak menyalahkan lingkungan, gue hanya menyalahkan diri gue yang tidak pernah bisa berhenti kangen seseorang...gue selalu memikirnya entah kenapa......

sama seperti dia , gue kangen seseorang dari sembilan tahun yang lalu, kalian bisa rasakan itu?betapa lamanya gue kangen seseorang?papa, dia orangnya yang berhasil buat gue kangen sampe selama itu...kalian bisa rasain seberapa sakitnya waktu harus nahan kangen yang begitu dalam di hati gue?gue hanya bisa menangis dan tertidur cepat ketika memikirnya,gue hanya ingin setiap gue kangen seseorang gue tidak perlu tertekan...


sulit sekali di keadaan ini gue bilang kangen, gue bilang "hei disana aku kangen dengan seluruh hatiku, aku kangen".....dan itu beneran...gue kangen. tidak bisakah kalian mengerti itu?bagaimana pun caranya itu tidak akan mempengaruhi ya kan?tidak akan mempengaruhi kehidupan kalian....

di drama itu seorang cewek yang sayang sama cowok tapi keluarga cowok ga ada yg merestui, si cowok bersikukuh untuk mempertahankan, sampai akhirnya si cewek ini di jebak oleh keluarga yang cowok sendiri dan cowok memutuskan untuk berhenti mencintainya lagi.......

berbeda dengan kisah gue yang berhenti di tengah jalan karena bukan masalah itu...gue berhenti masalah lain, kalian bisa rasain disaat kalian sayang seseorang kalian ditakdirkan untuk berpisah bukan karena masalah kalian?tapi masalah keluarga????berfikirlah keadaan seseorang yang tertekan ,mereka benar benar butuh psikolog, mereka akan menjadi gila lama lama...termasuk gue

sekian.
(#backsound : when you're gone )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar