Sabtu, 07 Januari 2012

operasi

inilah pertama kalinya gue ke dokter gigi yang notabena adalah om gue, setelah 5 tahun ga pernah ke dokter lagi, gue come back #halah
udah 3 hari gue ngerasa gigi sakit banget , gara gara gigi doang gue ga niat makan yang susah pengen yang lembut lembut doang ga pengen banyak ngomong dan susah tidur.
alhasil inilah percakapannya
gue :" ini sakit banget nyeri abis ga enak"
om gue :" mana sini coba liat"
gue: *buka mulut gede gede*
om gue: "oh ini mah tumbuh gigi, biasa sih, mungkin itu kan gusi nya masih nutupin gigi nya, teru pernah ke gigit ga?"
gue:"iya pernah waktu makan sekali"
om gue:"nah itu dah nyebabin bikin sakit, lagipula gusinya kamu sempet bengkak mungkin gara gara gigi atas belakangmu yg ga bener yang nekan dia terus terusan.."
gue:*muka bego, mampus gue mau diapain nih sekarang?"
om gue:"operasi yah?"
gue:"HAHHHHHH?"
om gue:" iya gusinya digunting doang ntar dikasi obat bius, kalo enggak entar sakit terus ,mau?"
gue:*mencoba berfikir* *ragu ragu* "huem kapan?"
om gue:"senin deh semakin cepet semakin bagus"
gue:"hmmmmm..gitu yah, iya deh"

alhasil karena gigi sialan ini gue harus menggunting gusi ,dan fix senin gue ngelakuinnya. hix. ini pertama dalam hidup gue :s


lebih baik sakit hati daripada sakit gigi, sakit gigi itu pelan pelan terus ngerobeknya ampe dalem banget.sekian

1 komentar: