Sabtu, 20 Agustus 2011

jumpa lagi...

jumpa lagi dengan fani disni #eaeaea *backsoundnya mesi* MySpace

lama banget akhirnya bisa ngeblog lagi bisa berusa sua di sini. kangen bangetttt banget bangetttt *pelukcium pembaca* hohohoho
apakabar nyak?be?temen temen gue semua?baek baek aje kan ya?gga kangen dong sama gue yg imut..manis...cantik *semua yg baik2 disebutin* hwhwhw :3
basa basi dikit gpp dong ye daripada nasi basi kaga enak #Garing -_-
bisma pacar gue apa kaber noh ye?kire kire masih sayang gue apa kaga tuh ? #GaringToTheMax #LemparJamban
awalnya gue buka browser tuh udah langsung ke blog terus mau ngepost tapi dari pemikiran tersebut sampe detik ini gue bingung mau ngebahas apaan mau nulis apaan ya jadinya ga jelas gini deh tulisan gue....nyampur nyampur kyak nasi campur gituuu tapi tenang aje elu elu pade ane jamin dah kaga bakalan nyesel baca post yg ini *ngumbar janji terlalu*
nikmai aja ya..anggap aja kamu lagi makan pizza padahal lagi nikmatin sendal karet swallo #SalahGaul #GaNyambung ~~

17 AGUSTUS 2011


MERDEKA!!MERDEKA!!MERDEKA~~~ Selamat ilang tahun negriku tercinta...semoga kamu makin maju semaju perkembangan korupsimu. awuhhhh semoga aku bisa membawa namamu sebagai designer terkenal #AMEN! semoga apa ya *mikir* #tiktoktiktok semoga.... semoga kamu tahan sampai kiamat nanti..semoga kamu tetap harum seperti dulu cijeeeeeee rasa nasionalnya tumbuh nih eaeaea


HAPPY 20 ANNIVERSARY MOM&DAD.... speechless ofcourse...buju buneng sudah 20 tahun cuy~~DUA PULUH TAHUN *diulang biar keliatan gaul* #SalahGaul keep longlasting mom&dad... gila dua puluh tahun..lo bayangin ga tuh lamanya segimana?bosen ga sih?enak ga sih? pacaran ya 6 bulan aja tuh udah bikin agak hamBAr GIMANA 20 TAHUN????NIKAH PULA BUKAN PACARAN MySpaceadewww ya semoga saja gue tuh bisa dapet pasangan yg bisa diajak seidup semati yah..kyak babe sama enyak ...AMIN AMIN AMINNN *tangan minta jodoh* #plakkk
eitsss ketinggalan!!!!Tanah air kita tuh dapet kado sepesial  gitu dari PARAMORE..MySpace
lu kaga tau paramore ?halah kampung amat!!!kyak gue dong ..paramore itu hem hem..hem...paramore itu MySpace
*2tahun kemudian* hem paramore itu gue juga gatau deh paramore itu apa ...hehe #LemparJamban

teknologi udah maju man..lo bisa ngegoogling kaleee kan biar G403L kyak anak anak sekarang ahaha...
bukan bukan..gue bukan mau promosi PARAMORE, band yg gue suka itu cuman SMASH ame 2PM...gue cuman ngasi tau doang sekilas inpo gitu biar elo elo juga keterpa gaul nya kyak orang yg nntn PARAMORE MySpace,yg pamer tiket di display picture blackberry massenger...

ye tiket gitu doang lo bangga..karena elu beli seharga 600 ribu?1juta?mboeeeeee kalo gue mah bakalan pamer tiket KONSER SMASHMySpace yg harganya kaga mahal tetapi memuaskan maklum hemat drpd gue mesti pamer itu terlalu childish man.. okay okay selesai daripada ntar gue di kroyok anak anak G403L yg demen paramore gara gara artis gue dibilang "tidak bermutu" dan berani menghina band keren kyak mereka mending gue akhiri sajalah awal jumpa kita di blog yah teman teman sebangsa setanah air ini....tunggu post curhat selanjutnya ajeeee MySpace


Tidak ada komentar:

Posting Komentar