Rabu, 30 Juni 2010

tragedi yg paling gue benci


Yak setelah sekia lama saya tidak memasang postingan sekarang baru saya memasangnya *halah apasihgue
Kabar buruk banget datang dari aku *unyu unyu

Niat buat ke MC’D gatot gara gara nyium aspal panes !!
DAMN bangets dah ah : (
Aku pas jatoh udah gga sadar tiba tiba ada suara aku mulai denger ternyata aku udah nyium ajah tuh aspal elek :p
Gue berusaha bangun karena gue ngerasa gue masih kuat buat berdiri ternyata salah total !!
Aku bangun langsung sempoyongan kyak abis minum beralkhol ckckc
Gue di suruh duduk di pinggir sambil dksi minum ya ampun gue apesss banget daa ah
Liat tangan robek jari jari tangan kulitnya juga
Trus gue ngaca tuh krana saking penasarannya sama muka gue
Pas gue liat
Dengan muka SHOCKED bangettttttt ternyata jidat gue jendot alias benjollll :’(
Mata kiri gue bengkak sampe sampe gue gga kuat buat ngebuka mata nya astajimm ckckck
Trus dagu gue biruuuu banget yah keadaan saya waktu itu sangat PARAH !
Trus gue di suruh nelfon ortu (kebetulan ortu lagi pergi) ya sudah aku telfon si unyu unyu ade ,gue bilang kecelakaan di sekitaran gatsu capcus dia lama amet gga dattang datang yg nabrak udah mau nolongin ya sudah gue tinggal deh nih orang
Nyampe rumah si nabrak gue kyak fatamorgana ngeliat ade dalam hati *wih abis ditambrak trus nyium aspal kok gue jadi ngebayangin ade mulu nih ?
Eh ternyata itu bukan fatamorgana --. Itu beneran ade ngikutin aku dr belakang
Ya sudah krana si nabrak sudah bertanggung jawab diajak lah gue ke rumah sakit ke ugd terdekat
Si unyu unyu ikut anterin lohhhhh ke rs hhihihi ♥ you deh ah :*
Gue udah sering bilang gue paling benci mesti ke dokter kenapa ?gue takut di suntik !
Setelah mausk UGD eh ternyata gue gga sendirian ada adek kecil dan si adek DI SUNTIK gue langsung gga jadi ngeliat si adek takut gue ><”
Tiba tiba perawat cowok yg lumayan cakep kea rah gue
Gue di suruh buka jaket sama sepatu dan nyuruh gue tiduran gue di check tensi sama panas badan trus di Tanya tanyain gitu deh --.”
Gue udah berharap jangan suntik gue !!!
Trus tiba tiba si om cakep ngambil alkhol gue kira gga akan sakit ternyata kyak di cabik cabik astaga gue udah jerit jerit (lomba jeit sama si adek yg di suntik HAHAHHA)
Sumpah rasanya sakit bangettttttttt
Ya sudah akhirnya gue ke ruangan ronsen bareng om cakep
Ternyata hasilnya bagus gue gga knp2
Akhirnya gue pulang dianter si ade juga♥ hhi
Di temenin sampe akhirnya dia pamit
Ya elah ==” gue nyesel ke MC’D :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar