Senin, 14 Juni 2010

nasehat aku dari moms pops

mama aku selalu bilang
ini dunia orang dewasa selalu keras buat anak kecil macam kamu
tapi menurutku itulah tantangan hidup
mama dan papa selalu bilang
kalau kamu pengen menjadi sesorang yg sukses kamu harus bisa ngelihat orang yang "lebih" diatas kamu DIA BISA MENGAPA KITA TIDAK ?
itulah yang selalu jadi tumpuan hidupku
dan juga
"apapun yang kamu tuai sekarang pasti ada karmanya SUATU SAAT NANTI KELAK JIKA KAMU TELAH BESAR "begitulah yg selalu mama papa ingatkan untuk ku mereka selalu menanamkan bibit yg baik untuk aku dewasa nanti mama papa masih sulit untuk melepas aku pergi menjadi gadis yg semakin dewasa :')
ma pa biarkan aku sejenak merasakan susahnya menjadi dewasa biarkan aku sejenak merasakan MANIS PAHITNYA kehidupan doakan aku saja aku perlu dukungan BUKAN KEKANGAN :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar