Senin, 14 Juni 2010

catatan penting hari ini buat aku pelajari♥

hari ini ada tiga pujian yg aku dapet
1.ada orang ngajak chat di facebook aku kira dia mau macem2 ternyata enggak :p
dia baik sekali ternyata seorang fotografer yg biasa menangani wedding wah :O saya kaget bukan maen ,kuliah dan tau gga rumahnya dimana ?LAMPUNG jauh amet kka ==" .terus tiba tiba dia nanya
kka : kamu kul ya ?
( aku baca nya udah bengong banget terus ketawa terbahak bahak sendiri )
aku : masih smp kok :)
kka : waduh masih baru lulus smp ? tapi udah pinter motret ya gimana nanti pas lulus sma
(KEPALA GUE BENER BENER GEDE !!)
aku : makasih ,
 dan banyak basa basi lainnya ,dia bilang dia takut buat upload hasil jepretannya selain wedding doang padahal hasilnya bukan main keren abisssss aplg klo dia foto bukan wedding ==' terus dia bilang kalo aku itu inspirasi nya dia buat jepret di satu objek astagaaaaa aku bener bener gede kepala !! dengan rasa bangga gue bilang makasih hhi 
dan dia bilag : kamu jadi adeg aku aja yah hahaha just kid deg :) si kka mah ada ada aja tapi tankyouuu ya kka you can se his on facebook : arief freaks atau blognya :
http://arief-freaks.blogspot.com/

2.lakilaki asal lombok entahlah siapa namanya dia ngasi wall ke aku bilang hasil jepretan ku bagus bagus :O makasih makasih bangetssssss yay (y)

3.udah ada beberapa orang yg bilang blog gue lumayan bermutu haha tankyouuuuu gue gga mau bilang bagus ntar dikira sok bin sombong hhhe thx buat yg bilang blog saya cocok untuk dimakan dilihat lihat :DD

terus kesimpulan dari hari ini

aku jadi merasa tambah bangga sendiri sama hasil potretan ku dan apapun yg aku buat pake keringat sendiri karena apa ?aku tidak manja seperti yg lain hanya meminta camera buat gaya gaya atau sok sok jadi fotografer biar pamer sama temennya tapi inilah aku seorang amatir fotografer yg setiap hari berusaha menjadi fotografer yg handal walaupun camera yg aku punya tidak berlabel CAMERA MAHAL BIN CANGGIH hanya camera analog butut yg menemani saya setiap hari nya :) tak perduli sebanyak apapun yg menghina CAMERA SAYA JELEK !BUTUT !MURAHAN ! tapi yg di perlukan adalah kualitas !!bukan satu camera itu bagus atau tidak !!kalo camera mahal sampe berjuta juta tapi hasil tak ada apanya buat apa ???hahaha
dan saya masih menampung beribu tanggapan dan kritikan bahwa hasil saya sangat tidak pantas untuk di pajang di facebook terima kasih kripik pedasnya saya akan berusaha menampilkan satu sisi photographer yg mungkin tidak hanya di pajang di facebook tapi di galeri yg di buka untuk INTERNASIONAL tunggu lah saya suatu saat nanti ya :)
dan juga terima kasih buat semua yg bilang hasil saya bagus :) ehm saya bangga saya akan terus berjuang tankyouuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar