Sabtu, 12 Juni 2010

POST buat sahabat ku rama ♥


Ini mungkin bukan post yang amat amat baik
Tapi hari ini aku kangen sekali sahabat ku J
Sahabat yg kutemukan sewaktu pertama menginjakkan kaki di SMP ini
He is rama ,I gede made rama arsharindra
Yes he is my beloved bestfriend
Dia anaknya bisa dengerin aku waktu curhat walaupun nih anak rada ngejengkelin banget kalo lagi keras kepalanya keluar er-_____________-
Tapi gimana ya dia selalu ada waktu aku lagi sedih walaupun datengnya kadang kadang gga sengaja !
Tapi waktu aku udah lupa kalo dia udah hibur aku
dia selalu gga ada disamping aku yg seharusnya dia nikmatin sama sama bareng aku karena aku sudah bahagia karena dia !
Entah lah itu terjadi seketika atau telah ia rencanakan
Dulu waktu sinar cahaya sebesar sinar matahari aku sangat mencintainya BUKAN SEPERTI SEORANG SAHABAT ! yak aku mencintainya seperti layaknya lelaki biasa tapi sekarang cerah cahaya itu menjadi mengecil dan mungkin tidak bisa dilihat oleh kasat mata
Aku tidak lagi mencintainya karena telah ada yg menggantikan posisinya itu :D he is  indrawan ade :**
Hehehe
Sekarang ketika aku telah beranjak mengenakan rok putih abu abu kita di pisahkan padahal aku tidak pernah bisa jauh sama dia apalagi untuk selamanya rasanya berat kehilangan sahabat yg selalu ada untukku di saat aku terpukul :(
I miss you rama :)
Aku kangen sahabat ku yang ini
Kangen sahabat yg selalu cuek waktu aku certain cowok yg lagi dket sama aku (padahal kamu denger !!terus kamu pasti ejek aku brarti kamu pura pura ga denger kan ?haha)
Kangen kenyat nya sahabat ku ini :)
I really really miss you :(
Semoga aj kita bisa ketemu hanya untuk menyapa dan bertukar rindu :)
SAHABAT KU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar