Selasa, 01 Juni 2010

pembicaraan yg gga tau akhirnya

gue hari ini gga sengaja denger omongan mompops gue
ckckkc moms marah marah di telfon yg gue denger cuman

moms :gue udah gga tahan tinggal sama anak loe bawa dia sekolah bareng lu sana gue gga bisa nyatu sama tuh anak sama lu aja maunya

gga tau pops bilang apa :(
gue pengen pergi aja deh susul pops gpp tinggal sama pops kalo gue kangen moms tinggal pulang aja bisa kan ?
moga moga pops iya in tuh ktaktanya moms biar ntar pas SMA kelas dua gue langsung bisa pindah AMEN :DDDD

karena gue gga pernah nyambung sama moms mesti sama pops :*

pops bawa gue ke new york bareng pops yaaa ?
gpp deh gue gga ketemu temen2 yg penting gue bisa nerusin cita cita gue sekolah di luar bareng pops :)

dan entar gue bakal minta izin buat kursus bahasa inggris sama nabung jadi uang gue udah cukup gue bakal pindah langsung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar