Senin, 14 Juni 2010

kesel abeees

gue agak kesel denger comntar orang orang yg bilang :
"NGAPAIN SIH FOTO MESTI DI EDIT YANG ALAMI AJA KALI "
astaga sumpah gue pengen nabok org itu
heyhoooooooooooooo itu mah profile kita foto foto kita ngapain lo sewot ?
dih sumpah gue gga suka denger omongan yg kyak gitu serasa foto dia paling cantik aja muka lo kayak comberan sat !
terus banyak yg bilang
IH FOTO KAMU NIPU YA CANTIK DI FOTO DOANG
babi ! errr -.- eh aku kasih tau buat para pembaca blog pake logika aja ya kalo orang JELEK di foto dar sisi mana pun tetep jelek !soalnya innerbeauty nya KAGA KELUAR !
kalo gue angel nya pas di setiap gue foto jadi keliatan bagus lo nya aja yg goblog kaga bisa moto -___________- stop talking kayak gitu hoy lo jadi merasa paling sempurna !! jijik gue dengernya
denger ya
ini profile kita ini foto kita yg buat facebook aja kaga pernah marah kalo foto yg kita buat itu kita edit so what ngapain lo sewot :p
urus tuh diri sendiri foto aja belum pernah betul angel foto lo selalu dari atas trus mulut di majuin a.k.a ALAY !SHIT youuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar