Selasa, 01 Juni 2010

JHS ROCK N ROLL


Wowowowowo seneng banget hari ini ampe2 gga bisa tidur tenang semalem,
Pagi datang aku siapin buat berangkat ke LOVINA !LOVINA !breng anak2 IX B :*
Sarapan nugget dirumah ,mandi pamitan sm mama lalu cawwwww ke skolah

Nyampe skolah aku kira sudah telat ternyata salah -_______________-‘
Cuman ada si anda sma Adrian dasar emang orang Indonesia disuruh cepet2 malah lama lama hedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh -__-

Nunggu agak lama sekitar 1 setngah jaman pada ngumpul semua langsung berangkat dengan kompak pake baju kelas :D hihihi
Walaupun Beatrice enggak -______________________________________-


Anak2 pada semangat 45 semua hahaha
Di perjalanan sambil menghatam penat kita tambal dengan nyanyi headbang nge scream (walaupun gak sempurna dan pke batuk serta memutuskan untuk TIDAK JADI MENGULANG SCREAM itu )wkwkwkkw
Megitaran sama temen2 assssssssssssssooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooy ah wkkwkw
Nyanyi dari bahasa Indonesia sampe bhs inggris dr pop sampe DANGDUT --‘ tancap lah drpd mabok ?











HAHAHAHAHAHA memang mata baja semua sampe bedugul ketemu jlema2 alay saksikan percakpan nya “

ALAY :eh kaca mata kuning kaca mata kuning (yang make kaca mata kuning waktu itu si anda )

KITA KITA :idih alay loe najis liatny

Tampang sok ganteng dan sangat sangat PD si alay jawab
ALAY :kenalan dong sombong amet

NAJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIS !

Lanjut drpd cuman main bola kyak org kampung mending foto foto HAHAHAHA

Check the album guys


Keterangan hahha pojok kiri GALIH – NIA – GRACE –RATIE-ZEE dan berujung pada saya !:D




JUMP WIF GALIH – NIA – RATIE-DESSY-ZEE and also ME :D

Makasih buat fotografer unyil si minyil2 (halah apasihgue)
ANDA EMOND :*****

Kok lama2 bosen ya ?ada yg usul (siapa lah tuh yg ngusul lupa)
Main treetop yok ?
He –‘
Awalnya males tapi eh ternyata banyak yang minat TANCAP GAN !maen treetop outbond
Pengen ikut tapi berhubung duit saya kempos dan nyali saya cuit ciut hahaha jadi aku cuman bisa mengabadikan moment yg maen treetop
Minjem slr si anda seru motret dia juga sekalian haha udah kyak monyet gelantungan cepet kali lagi mainnya astajim -____________________________-
Sekitar satu setengah jam disana kenapa perut saya main drum set di dalem ?ckckkc ternyata sudah jam 12 astaga ckckckc
Yang lain sudah pada balik ke bus saya menunggu si anda emod hekhekhekhek ;P
Nyampe bus ternyata nunggu si ratie dkk beli minum saya menyusul untuk melihat apa sih yg di belanjain ?
Ternyata ada nasi berhubung saya laper gile coba nanyak dagangnya

Ibuibu :nasi dek nasi AYAM

Gue : hmm brapaan bu sebungkus ?

Ibuibu : 5 rb aja dek ,

Berfikir enak gay a nih nasi ?kalo ga enak rugi dong gue beli ckckck
Dengan hati yang mantap

Gue:beli deh buk satu ya ,ada sambelnya ga ?

Ibuibu:ada dong dek

Gue:pedes gak bu sambelnya ?(pertanyaan agak goblog)

Ibuibu nya mikir sejenak trus jawab dengan pasti
Ibuibu:pedeslah dek namanya juga sambel

Wkkwkwkwkwkkwkwkw
Akhirnya beli satu bagi bareng2 sama si ratie

Wduh ternyata enak wkwkwk jadi pengen beli lagi tapi bus udah jalan kckckc\
Kasian anak2 gue liat tampang MENHAN RASA LAPAR hahaha rasanya gak tega makan dihadapan mereka wkwkwkkw

Emang dasar mulut rusak HAHAHA
Ada aj yg di omongin entah drmna awal mulanya ,aku ratih galih jadi ngomongin RUJAK KUAH PINDANG
Astaga tuhan rujak ini buat aku ngidam

Ratie : duh enak kyaknya rujak kuah pindang
Gue :ish enak banget apalagi isi cuka sama gula hmmm mantaaaaaaaaaaaaaaf (y)
Galih :oiiit apalagi mangganya yg asem astaga ersssssshh enak (y)
Gue :aduh bikin ngiler aja dmna mau beli cobak dsni -__________- jauh tauk :P
Ratie :tenang aja ada om ku dsni ntar tak telfon papaku tak suruh telfon omku yg dsni ntar omku yg dsni tak suruh bwain (jlimet ametkan ?)
Gue : WAH BOLEH2 SURUH BAWAK AJA :D secepatnya ke hotel :D wkkwkw

Ah hasrat ngidam rujak tertutupi untung ada penyelamat si RATIE : THX YA :*************

Nyampe hotel ternyata udah jam setengah dua aduh perut ku lg2 main drum set ckckckckc
Lgsg ke restoran buat makan sama2 anak IX B !!

Abis itu lgsgnyari nomer kamar
Awalnya emang aku gga mau kmar 106
Niat awlnya juga pas di kasi nomer 103 kok gga sreg ya
AKHIRNYA 104 pilihan terakhir buat aku anda dyah dan zee :DD

Pembagian kamar
101 – Adrian alex haris William
102 –nia novita lintang amel Beatrice
103 –dessy grace galih ratih
104 – dyah anda zee AKU :D
106 – steven yoga agung jocky
109 –pak cs pak wayan suandi
Hahahhaha

Akhirnya masuk ke kamar masing2
Nyampe kamar langsung naruh naruh barang kyak handuk sepatu MAKANAN laptop plus modem
( gila ya ?ini mau nginep apa pindah rumah ?masa nginep sampe bwa laptop AHAHAHHAHAHA)
Suasana di lovina panes abis gila !huh akhirnya anak anak pada demo dari kamar satu ke kamar lain

AYO BERENANG BERENANG !
AYOOOO\
Udah kyak lelang kolam renang HAHA

Ya sudah kita tancap gas eit eit eit
Si dyah ga ikut gga enak badan ya sudah kita biarin dia buat istirahat

Kolam renang udah ancur kita ancurin ya iyalah anak brandal getoooooooooo wkwkkwkw
Udah cebar cbor kyak org ga pernah ktemu kolam renang
Balik ke kamar buat ngambil camera bin handycam buat ngerekam sunset
Dengan PD dan bangga nya kita ngomong

Gank cowo2 :kemana ?

Gank cewe2 : ke pantai lha mau liat sunset hahah kenapa ?mau ikut ?

Gank cowo2 :gak bikin capek dsni aja ah hati hati kesasar

Dengan bangga nya kita jalan sendiri tanpa nanya kmna jalan buat ke pantai hahah
Sbelum nyampe pantai kita di hadapkan dengan sawah ya ampun nih sawah apa sawah kenapa panjang begini ?
Dengan goblognya kita berdebat

Dessy : eh pulang yok ?aduh gga tau jalan nih


(siapalah ygjawab) :aduh msa kita pulang ?idih malu ya udah sombong gni msa balik dengan tangan hampa ?

Aku : iya sih udah sombong ternyata balik gara2 ggatau jalan ckkckckck

Terjadi perbincangan yg akhirnya membuat aku dan anda tetap diam dan lainnya balik

(hidih kok kalo berdua aja merinding ya ?)

Ya sudah karena gga ada kerjaan jadinya motion si anda dududududuud hahaha
Abis asik moto2 yasudah akhirmnya memilih balik juga :DD
Mau mandi udah lengket abeees sama air kolam tadi haha

Mandimandi sekitar jam 7 kita makan malem : )
Akhirnya DAPAT MAKANAN !
:D
Ihiy asik ciiiiii makan makan

Balik ke kamar gue krana udah pada janji mau nonton film the eye yg gue bawa hhi :DD
Sambil nntn gue nya makan rujak :D sisa tadi siang sebelum renang gue makan juga HAHHAHA rakuuuuuuuuuuuus abes
Tankiestankies aja buat ratie HEHEHEHEHEHE

Setelah nntn layer bioskop di tutup temen2 pada balik ke tempat masing2 ,dan gue milih buat internetan ampe mata tertutup sama zee :D
Zee tepar duluan sekitar jam 12an dia tepar sedangkan gue sekitar jam setengah dua jugak kagak tepar heran gue -,-
Krana udah mulai ngerasa bosen gue diajak chat sama gung wah
Di suruh buka link : subang.tv
Katanya ada berita HOT tentang guru yg pling gue benci pikiran gue saat itu mau buka : HEBAT BANGET GURU ITU BERITA NYA AMPE MASUK INTERNET ckckkckc
Dengan stupid nya gue klik awal awalnya muncul gambar aneh berdarah darah gue sih  kagak takut eh akhir2nya ada suara kyak eek serem abeeeeeeeees -,-
Langsung dengan reflek secepat mungkin aku ambil bantal nutupin mata sama telinga
GEMETERAN liat tuh gambar mau matiin suaranya susah ckckkc mau bangunin si ZEE kejahuan + takut ganggu ckckck

Dengan tarikan nafas puaaaaaaaaaaaanjang aku pelan pelan buka mata langsung klik EXIT
Babuuuu gue gemeteran dan akhirnya aku memilih unutuk tidur tiba tiba aja mat ague sangat sangat berat :S

Serasa baru di bawa mimpi ada yg tiba2 ngetuk2 pintu kamar
Dalam mimpi gue bilang :SIAPA YANG BANGUNIN SIH ?BARU AJA GUE TIDUR GA TAU APA LOE ?-,-
Dengan mata berat gue berdiri dan mmbuka pintu ternyata dua kucrut si ratie dan galih gue di bangunin buat mau nonton lumba lumba hedeeeeeeeeeeeeh ini jam brapa ya ?
Baru gue liat jam 5 pagi ya ampun gue baru aja tidur zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
Gue bangunin zee sama anda dan gga buat dyah ,kasian dyah, tepar ,sakit huhu

Bangun sikat gigi check perlengkapan cabut deh ah ,
Yg nntn cuman dessy ratie anda galih sisanya milih buat di sekitar pantai aja  : )
Aku memanfaatkan momentum itu dengan mengambil gambar sunrise lumayan itung itung gue belajar HAHAHA


Sekitar jam 8 atau jam 9 an mereka balik trus kita milih buat sarapan dulu : )

Dasar perut baja bin nekat kita milih untuk beli RUJAK LAGI ragara juga si anda ngidam TIPAT KUAH PINDANG astaga -,-
Inilah foto foto anak bangsa lagi makan rujak kepedesan :DD
  

Abis sarapan telfon si om nya ratie katanya entar lagi di anter asikasik :DD
Eh gat au nya mama nya anda bawain nasi bungkus aje gileeeeeeeee rame amet ni makanan di ruangan gue HAHAHA

Sampe siang acara bebas dan bener bener bebas :DD

Sore sore anda aku dessy galih ratie milih buat snorkling : )
Hihihi di bayarin kalian nok makasih ya :DD
Walaupun si ratie MABOK LAUT wkwkwkwk :P


Sampe akhirnya kita malem2 abis makan malem milih buat ngadain api unggun
Ihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiy seru :DD

 


Sambil bakar jagung mengenang masamasa dua tahun sama mereka huhuhuhu misssssyouuu all :******

Sudah pada malem balik ke kamar masing masing dan yg hari ini bikin aku – anda – ZEE sangat kesepian si dyah sudah plang gara gara sakit : (
Cepet sembuh :D

Inilah foto anak bangsa lagi tepar :DD


Tumben akhirnya gue malem kedua ini tidur lebih cepet :D
Tidur satu ranjang garagara takut lain2 ckkckc
Biasa ada cerita cerita menyeramkan zzzzzzzzzz -,-( I HATE THIS ! )

Dan kita exit sekiar jam 9 pagi setelah makan pagi



Setelah pulang kita milih buta mampir di danau dan JOGER :DDD
Nyampe di denpasar jam 4 sore dan kita pada balik semua HUHUHUHUHUHU
I MISSSSSS YOU :*

JHS UNFORGETABLE MOMENT DEH :*

  

sedikit pose aneh yg gue ambil dr camera gue HAHHAHA

1 komentar: