Rabu, 21 April 2010

rama

R a m a
Hari ini tepat 5 tahun kamu ninggalin aku,16 januari 2010.kamu meninggal akibat HIV/AIDS yang kmau derita.rama aku di francis sekarang.aku seneng banget akhirnya aku bisa disini juga: )aku mengambil jurusan kedokteran loh dan abru tahun kemarin aku LULUS !sekarang aku lagi praktek menjadi calon dokter kalo aku ada libur.kalo aku ada libur aku bakal ke Indonesia liat kamu .
Bagaimana kabarmu ?apakah kau bertemu TUHAN ?apakah kau berlari disana ?rama mama kangen kamu mama kangen dengan seseorang yang telah bisa merubah tekatku .aku seneng mama kangen rama :* mama bilang bakal ke rumah kamu kalo ke Indonesia .
Rama aku bukan lagi gadis SMA ,aku menjelma menjadi seorang wanita dewasa .semua berubah gara gara KAMU !aku seperti ini karena kamu ,apakah kamu senang aku bisa merubah dunia kecilku menjadi dunia yang sangat indah ?ku harap kamu senang ..
Sekarang aku lagi membantu melawan penyakit seperti mu di perancis .rama penyakitmu banyak penularannya : ( aku benci sakit : ( tapi apa kamu tahu rama ?aku sakit kanker rahim .aku sudah mencoba melawan ,TAPI AKU KALAH !siaaaaaaaaal !akhirnya aku merelakan rahimku diambil.hidupku kini ku dedikasikan untuk HIV/AIDS dan kedokteran di bidang penyakit dalam.
Rama doakan aku sukses ,agar aku bisa ke tempatmu seperti janjimu dulu .RAMA & RED akan sama sama di surga mengelilingi taman yang indah,apa kau ingat ?aku ingin ke Indonesia ingin kerumahmu ,ingin ke taman belakang mengambil kertas impian kita yang kau simpan di balok belakang rumahmu .
Aku ingin seperti dulu lagi tapi tak bisa sekarang kamu lagi terapi kan ?hmm tuhan menyampaikan di mimpiku.Tuhan perlihatkan sosokmu yang sedang terapi cepat sembuh sayang :)
Hari ini aku genap berumur 35 tahun,kata kamu umur 30 tahun kamu bakaln nikah sama aku ?teru di 35 tahun kamu bakal punya anak 3 yang lucu lucu sekarang kemana harapan itu ?
Kamu bilang kamu selalu pengen nyobain bibir yang bau permen karet ini tapi kenapa kamu gga pernah cium aku ?yang kamu lakukan hanya mengelus lembut helai rambutku dan mengecup di keningku .aku pengen merasakan bibir khasmu ,AKU PENGEN !
Dulu kamu pernah ajarkan aku untuk tidak pacaran tapai apa kau tahu ?gara gara kamu aku pengen pacaran terus tapi SAMA KAMU !sama orang berpenyakit ODHA sepertimu kamu ajrin aku untuk tidak terlarut dalam cinta itu
Ingat tidak ?waktu pertama kita kencan kita kehujanan ?kamu ajak aku ke kost an mu ?temen temen kamu bilang aku cewek gga bener tapi kamu diam berarti itu salahkan ?kamu memeberikan aku sepasang baju itu terlalu besar bagiku .aku sudah pingsan karena kedinginan saat itu jadi saat itu kamu menggantikan bajku .kamu terdiam aku tahu kamu gga bakal nakal sama aku dan samapi sekarang laki laki yang tahu lekuk tubuhku hanya kamu RAMA : )
Rama , apakah embun apgi ada di surga ?apa ada wanita lain yg lebih cantik dari aku ?rama AKU KANGEN KAMU !datang lagi di mimpiku yaa aku ingin melihat senyummu lagi.
Memang hatiku tak ada kamu seorang lagi ,sudut berdebu kini berwarna indah seindah pelangi rama.Rado lelaki yang mencintai kekuranganku .kini aku dan sia naik pelaminan aku mengadopsi anak .kami hidup bahagia.maaf aku belum sempet ke Indonesia,tapi kau tahu ?2 minggu lagi Rado mengajkku untuk menetap disana dirumahku !aku senang ,apa kau juga ?





Rama sudah ku temukan kotak surat itu,isinya sangat banyak membuatku bingung -,- tapi yg terbaca
Jika kita hidupterpisah kertas dan kenangan kita ini tak bisa terbaca lagi

Dan betul perlahan kertas itu lenyap :) aku salah ,maafkan aku.tapi aku tak bisa terpuruk lama lama dalam kesedihanku maaf aku akan bayar ketika di surga nanti RAMA ..

1 kalimat franc untukmu “tue es plus belle que le ciel et la mer”
(kau lebih indah daripada langit dan laut rama :) )

Terimakasih rama pengalaman hidupmu membuatku berarti di kehidupan ku yang akan datang

16 januari 2010
(hari ulang tahun dan kematianmu )
To : rama in heaven
From : red

Love and kiss for you :*

3 komentar:

  1. ini hanya cerita fiktif belaka dan bukan nyata :)

    BalasHapus
  2. aku kira nyata kak.. :(

    BalasHapus
  3. haha gga kok :)
    knpa emg kalo nyata ?

    BalasHapus