Rabu, 21 April 2010

selamat hari kartini ibu :*

IBU

Selamat hari kartini ibu walaupun tak ada ayah di sampingmu tapi kamu tetap bisa kuat membimbingku bersama kakak dan adik : )

Walaupun ayah hanya bisa menelfon mu hari ini tapi cukup kan ada aku dan anak2mu yg lainnya ?


makasih udah bisa menjadi sosok ibu yang kuat
8 tahun tanpa ayah itu SUDAH SANGAT SANGAT KUAT BAGI KU : )

Mungkin kalo org lain jadi ibu sudah meninggalkanku sendiri menghadapi kerasnya hidup

Walaupun aku kesal sama ibu tapi di dalam hatiku aku ingin ibu juga menghargai ku layaknya ibu menghargai kakak :)

Maafkan aku ibu yg hanya bisa melawan setiap perintah mu
Yang selalu berbohong saat aku sangat sangat kejepit !
Maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaf :’(

Selamat hari ibu ya ? :* love you more than I can say

Tidak ada komentar:

Posting Komentar