Kamis, 15 April 2010

menuju kebebasan

Menuju kebebasan alias tamat smp membuat saya memutarkan kepala saya sampai 360 derajat !gilaaaaaaaaaaaa
Tak cukup UN yg membuat saya tidak melakukan hal favorit seperti berpergian keluar kota ,ekstrakurikuler yg sangat saya cintai aje gileeeeee
Cukup muak dengan bukubuku IPA ,MATEMETIKA,BAHASA INDONESIA DAN BAHASA INGGRIS !! ingin membuangnya membakarnya !!MUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK !

Tak cukup otak saya berfikir cukup kuat UAS menunggu 1 minggu setelah ujian nasional siap siap mengisi ujian dari sekolah yg sgt tdk penting untuk menentukan kelulusan seorang pelajar HAHEHAHEHAHEHAHE

BHS BALI ,KESENIAN,BHS JEPANG,IPS,TIK,AGAMA,BUDI PEKERTI,PKN hadeh -__________-
Membuat saya cukup menederita !!ingin sekali cepat cepat menyelesaikan tugas akhir di SMP ini ,cukup capek membayangkannya saja ,bagaimana dengan melaksanakannya :O

Tak cukup UJIAN SEKOLAH !!!UJIAN PRAKTEK pun menunggu saya waduuuuuuuuuuuuuuuuuh ><” Hari senin saya memulai ujian ini tepat tgl 19 april 2010 , hari pertama adalah seni suara Tugas seni suara :
  • -menyanyi mars insane mandiri !
  • -lagu pop bebas Gila nyanyi dua lagu ni ? Susah ameeeet ?!!!afal gga yaaa ?

Hari kedua olahraga :
Sumpah aku benci banget olahraga !!mihhhh -___________________-
Mesti gimana gue hadepin nih ujian yak ? Dibagiin jadwal nya :
  • -Permainan bola volley service atas bawah ,passing ata bawah (eh perasaan gua gga bisa main voly deh nah loh udah panes dingin bacanyee )
  • -Permainan bola basket :driblle tangan kanan kiri (its easy !papa pernah ajarin buta driblle pke tangan kiri wlpn gue gga kidal :P!!) Passing atas dada bawah ,lay-up :kanan kiri (gilaaaaaaaaa gue gga bisa mati gaya pas ngelakuin lay up !gue gga bis alay up cinggg !) -Atletik lempar cakram 1 kg sejauh brapa kaden dah gga tau gue ! Lempar lembing bamboo ,tolak peluru seberat 3 kg !(waduuuhhhh gga bisa susah bgt ><”)
  • -Senam !(jangan kira senam ini senam skj !)
  • Senam lompat lompat gga jelas yg pasti n=bikin otot tgn dan kaki lo sakit berminggu minggu !
  • Push up sit up aquater kayang !!
  • Itu dilakuin di satu hari apa jadinya tuh badan gueee ?mati kebelah empat !

Hari ketiga bahasa Indonesia :
  • Membaca puisi karya gue ,gile ah geli baca puisi sendiri !!hadehhhh

Hari keempat bhs inggris :
  • -story telling kedepan abaout my favorite band ajeeee gila udah verb gga lancar ,bahasa acak2an ini disuruh story telling .mesti gimana gue ?anj*nggg !!!

Hari kelima dan keenam libur

Hari ketujuh biologi :
  • Disuruh menjelaskan organ dalam tubuh manusia seperti jantung hati dll :S susah susah gampang !!

Hari kedelapan :TIK
  • Hmm menjelaskan menggunakan pp menulis isinya sendiri -________________________-

Hari kesembilan bahasa bali :
  • Susah gila membaca tulisan bali :@@@@@ huhhhh

Hari kesepuluh dan kesebelas libur lagi

Hari kedua belas FISIKA ,bhs jepang :
  • -Fisika
  • membaca skrup apa lah namanya lupa ,gampaaaaaaaaaaaaaang !
  • Bhasa jepang percakapn (“,)
  • Tuhan tolong UAS aje gue ngawur jawab ni bhs jepang gimana caranya nerjemahin percakapan bhs indonesia ke bhs jepang ??????
  • Jek gila

Hari ketiga belas :
OLAHRAGA (LAGI) RENANG

  • -gaya bebas 100 m
  • Gaya dada 100 m
  • Gaya punggung 100m
  • Gaya kupu kupu 100 m
  • (waduh ni gaya kupu kupu susah gila ngabisin nafas paling banyak)

Entahlah hari terakhir ini saya jadi apa mungkin badan gue udah kebelah jadi beberapa bagian dan patut buat didistirahatkan tapi tidak !!

OH NO !!hari terakhir buat ujian dan hari pertama saya latihan menuju LANGGAM INDONESIA yup lomba marching band yang diselenggarakan di bali yg menagcu pada INDONESIA :) pesertanya seluruh Indonesia ckckkc

Ini tahun ketiga saya mengikuti langgam Indonesia setelah tahun 2009 dan 2008 :)
Sumpah marching memebuat saya menjadi cewek yg benar benar mandiri ,karena di marching band tidak hanya diajarkan musik tetapi kemandirian rasa kekeluargaan tanggung jawab :)
Marching juga tempat paling asik buat mengisi waktu luang saya AHE !!

Entahlah setelah dua tahun saya mengikutinya ,latihan semakin dekat karena 2 bulan menuju langgam ,semakin berat apalagi saya mengejar materi yg belum saya tahu sama sekali kisi kisinya ,mana latihan nya pasti tiap hari sehari dari jam 8 smape jam 6 !!!!mati mati dah gue ,tuhaaaaaaaaaaaaaan penederitaan saya begitu sangat sangat berat !saya butuh dukungan seseorang untuk terus berjuang :(

Belum cukup itu saja (banyak banget deh perasaan gue )ckckckckkckc

SEKOLAH BARU !AHEEEEEEEEEEE
Yuppp menunggu kelulusan menyiapkan sekolah !!sekolah baru ,SENIOR HIGH SCHOOL :) nunggu nunggu saat saat masuk SMA :) aheeeyyy :)eitsssssss mau masuk SMA ???MOS ! alias masa oreintasi siswa sumpah ini masa berat bgt mesti dilewatin selama seminggu :(
HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Tuhan tolonglah aku ,malaikat tanpa sayap ini tak mampu menghadapinya :‘(
Sumpah pengen cepet cpet melewatinya lalu liburan panjang dan vacuum buat belajar HAHAHAHAHAHAHAHAHA ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar