Rabu, 21 April 2010

ini akhir sekolah

Ini akhir sekolah

Memang gga kerasa banget udah di akhir sekolah SMP : )
Hari ini aja udah ngomongin mau nginep dimana padahal baru minggu lalu masi ngerencanain mengembalikan buku sekolah

Iya sih seneng denger nama KELULUSAN kyaknya semua yang udah 3 tahun kita lewatin bakal bentar lagi kebayar
Tapi dibalik itu keselip rasa pengen terus bersama dengan teman teman ; )

Apalagi teman teman sudah bersama dua tahun
Waktu terasa sangat sangat singkat !
Dulu aku ngerencanain sesuatu yg jauh tapi baru dijalanin kerasa sangat sangat cepat : (

Cepaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat banget !!

Mungkin beberapa unek unek memang aku belum keluarin buat kalian ,mana aku masih musuhan sama satu temen

Pengen rasanya sama sama terus tapi aku juga bosen kalo keadaan temen cuman itu itu aja :S

Rencena berikutnyaaaaaaaa

Udah ngerencanain baju kelas trus di pake buat nginep ntar ke lovina

Memang siiiiiiiii harganya mahal banget 450 rb/org
Tapi udah termasuk PP bis ,
Makan 2 hari 2 malem
Tempat tidur trus ada kolam renang ais peh

Lanjut temen2 minta buat bawa laptop jadi setiap mengabadikan moment bisa lgsg di edit trus di upload : )

Gga kerasa banget aku sudah beranjak dewasa ,
Aku bukan lagi anak kecil yg meminta rekreasi ke taman safari tetapi nginep bareng temen temen : )

Walaupun sifat aku masih kyak anak anak banget :D

Kebersamaan sama kalian tuh buat aku lupa segala waktu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar