Jumat, 16 April 2010

si kakak :p

aheeeeeeeeeeeeee punya kakak :)
ini sih udah lama tapi lupa trus mau nulis di blog

aku punya kkak baru dari jogja hahha
baikkkkkkkkkk bgt
mau denger curhatku setiap hari :P
makasih toh kka :)

walaupun sempet buat pacarnya marah
(aku udah takut empat lima soalnya cweknya kyak kucing garong :o)

dia baik perhatian dan selalu punya ancaman kalo aku gga mau ngelakuin sesuatu

"NTAR AKU GGA MAU OPENI KAMU !"
ahe openi artinya = sms !

jahat empat lima kamu kak :P dan setiap mendengar kata kata itu aku pasti lgsg melakukan apapun yg tadi aku tak mau kerjakan HAHAHAH

aku selalu denger gimana sifat sang pacar yg kadang moodnya baek yg kadang buruk sampe sampe si kka dimarah trus !
dan bodo nya dia yg minta maav pdahal dia gga salah !
klo aku disana pasti aku bakal mukul kepala kka yg LOLA !

tapi akhir2 ini dia mau membangkitkan semangat jiwanya HAHAHHAHAHA
gga mau bilang semua rahasianya ;)

tapi aku senng ada kkak yg perhatian sama kamu (walaupun kka ku sendiri gga kyak gitu !huaaaaaaaaaaaaaa )

thx thx thx thx ya kaka GABRIEL ARYA BHARATA GEGA ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar