Senin, 19 April 2010

TENTANG UJIAN PRAKTEK

Yyyyyyyyyyyyyyyyyya ampun jahat banget deh ;’(

UJIAN PRAKTEK NYANYI:
Waswas gga afal lagu
Ya sudah pasrah dan terus berdoa
Entah kenpa mungkin saya demam panggung gemeteran waktu liat temen2 yg vals akan kah diriku seperti itu
HUAHAUHAHAHUHAUHAHAUAHAUHA
Gemeteran gaje
Diganggu terus dengan dua makhluk kulang ajar RATIE JIHAN !
Makin gemeteran sudah emang sih lagu yg bakal aku nyanyiin buat ehem akbar tapi GA GITU KALI GANGGUNYA !

Saatnya tiba its show time !

Nyanyi lagunya geisha yang selalu salah gugup sih tapi ternyata dua anak BENGAL itu mendukung saya tersenyum ketika saya menyanyikannya aaaaaaaaheey : )

UJIAN PRAKTEK PERTAMA SUKSES GAN !

UJIAN PRAKTEK OLAHRAGA:
Entahlah dari awal saya sudah ada perasaan TIDK ENAK !
Huaaaaaaaaaaaa danetul pagi tiba saya lupa mesti bangun pagi 
Jadinya kepepet ya sudah tida mandi :P hahaha
Sikat gigi ganti baju pke parfum cabut ke renon
Nyampe tengah jalan ternyata hujan deres banget MATI GUE !
Ternyata si om yg nganter juga kaga bawa jas ujan !
SIAAAAAAAAAAAAL !
Hadeh -_____________- rasanya pengen pulang aja gga UJIAN !

Nyampe sana kepagian cuman ada 2mobil dan motor butu punya si om saya ckckkc
Ya sudah si om nungguin biasanya sih gga !
Hedeh mana pake marahmarah pula :@

Beberapa menit kemudian si bapak grur datang (apa sih bhsa gue HAHAHA)
Ga nyangka samaan si temen2 gila sambil bawain alat2 praktek
Okeh hujan juga udah agak reda !

Masuk lapangan ternyata salah
HUJAN BADAI !
Hadeh mati guuue
Gurunya bilang :KALO TETEP HUJAN TERPAKSA KALIAN NYUSUL SAMA KELAS LAIN “

WHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT ?
Mesti nyusul sama kelas lain ?
IH SORY !
Huhuhuhu menunggu hujan reda dipinggir pohon yang sebenarnya juga kalo disna sama denag KEHUJANAN tapi daripada langsung kena ?lebih baik sudah ;’(
Akhirnya agak reda lanjut pemansan sekitar 15 menit hujan semakih KENYAT !
Semakin deres huhuhu
Relakan demi untuk tidak bersama kelas alin
Ternyata saya salah ujiannya tidak semua kita di beri pilihan
PILHAN PERTAMA
:LEMBING
TOLAK PELURU
CAKRAM ?

Lembiiiiiiiiiiiiiiiiiiing saya memilih itu
Sudah sangt snagat pd akan bisa melempar jauh !
Ternyata salah dugaan
LEMBING SUSAH BANGET !
Hadeh relakan sudah

PILIHAN KEDUA :
VOLLY
BASKET ?
Pertama aku ragu ragu mau milih basket soalnya saya tidak bisa lay up 
Tapi gru bilang tidak ada lay up jadi BASKET SUDAH 
Cuman sekedar drible kanan kiri KECIL CUY
Lalu passing dada 
JEK KECIL hahahha

PILIHAN KETIGA :
SIT UP
KAYANG
Sequartus

Yang ini mesti semua nya
Jadi mesti cari sebanyak banyaknya
Sequatus plg pertama hadeh
Di hitungan kesepuluh belum kerasa pas masuk hitungan ke 20 keatas MENGAPA SUSAH MENGANGKAT TUBUH INI UNTUK MELAKUKAN HAL ITU ???
Berusaha agar dapat nilai terbaik
Aku cuman bisa 55 kali pdhal yg lain sudah mencapai nilai 75 ;(
Lanjut pada sit up !
Saya KALAHKAN SEMUA !
Sit up sya dapet poin 75
Asooooooooooooy
Tapi baru dirata rata tetap saja nilai saya sangat kecil !
60 !
Menyebalkan mana hujan becek berlumpur rambut lepek badan bau belum mandi HANYA 60 ?
Syukuri aja deh dari pada gga sama sekali !!

PULANG KESEKOLAH
Nebeng mobilnya nia -,-
Sumpah mama papanya baik sekali
MAKISH OM TANTE
Walaupun baju saya sudah tak berjeneng baju !
PENUH LUMPUR
Ckckkckc

Nyampe sekolah tanda tangan nunggu mama jemput makan
Eh kok rasanya bosen yah ?
MINJEM MOTOR DINA 
Bilang mau beli pulsa tapi jalan2 gaje sama ALIFIA JIHAN 
AHAHHAHHA
Nekat motor orang terus lawan arah gga tau deh jadinya apa untung jihan enak di gonceng kadi pengen ngajak dia ngebut HAHAHAHAHHAHA

Akhirnya setelah tawar menawar padahal pengen keliling lagi
BLIK KE KUBU sekolah sudah capek
Rambut lepek muka elek !
HAHAHAH

Si rama dating dengan parfum segudang
GANTENG SEKALI 
Eh ngomong ngomong kemaren si ganteng in sms

:kok kamu gga nyap disekolah ?gini namanya temen ?”
HAAAAAAAAAAAAAAAAA ?
Gila tumben bgt biasanya si ganteng gga gini HAHHAHA

Lanjut ke tadi aku sapa si ganteng
“eh ehe eh :P”

Dia noleh !senyum !
HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Senyum nya kan buat aku mati gaya !
Ya sudah aku juga senyum padahal penampilan tak mendukung banget !
Hedeh -______________-

Rama : I will wait you until you really love me then I say “I LOVE YOU MORE THAN I CAN SAY ”
Buat rama tuh ;)

Di jemput mama sekitar jam 10an capcus nyampe jalan HUJAN LAGI LAGI DAN LAGI !
Huh
Relakan sudah
Sampe rumah mandi keramas biar gga sakit besok
Langsung OL nulis bloh HAEEEEEEEEEEEEEEY 

1 komentar:

  1. perasaan si yang namanya rama ga gitu deh tadi.
    hahahaha

    BalasHapus