Rabu, 05 Mei 2010

doa ku untuk tuhan buat tanggal 7 mei

tuhan mungkin ini pertamanya kamu mendengar aku berdoa dengan sungguh sungguh dan dengan hati yang tak tenang
tuhan inilah anak hamba mu yang perlu ketulusan malaikat dan ketulusan hatimu serta bapa yang di surga
besok tuhan
besok hari dimana aku mendapatkan hasil selama berbulan bulan belajar sedikit memberhentikan kegiatan yang sebenarnya saya sangat sukai
tuhan berikan lah saya jalanmu
berikan semua sinar cahaya mu buat hidupku besok
di dalam hatiku selalu berdoa demi besok
tuhan tolong
tolonglah aku
agar aku tidak jatuh dalam lubang kejahatan setan
tuhan aku bersejut demimu
aku berdoa demi mu'aku disini untukmu

tolonglah tuhan :')
berikan saya ketulusan mu rahmat mu
berikan yang terbaik buat saya dan semua orang yang berharap padaku


berikan saya kelulusan
hanya itu yang kuinginkan
damai dalam tenang
buat lah hatiku sekarang lebih tenang tuhan agar aku tak gelisah dan terus memikirkan yang negative :')


tuhan berkati saya ,dalam namaMU aku berdoa haleluya amen :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar