Rabu, 31 Oktober 2012

november kelabu

saya melebur bersama waktu menghilang entah kemana yg pasti pergi sejenak dari sini....
november kau begitu kelabu dari pelupuk mataku sudah terlihat dan tercium aroma betapa beratnya hari hari yang saya akan lewati di bulan depan..



"saya ga mau kamu sakit gara gara saya"
"....."
"......"
"......"
"kamu bisa ngertiin saya?"
"......"

saya udah bisa ngertiin kamu jauh sebelum kamu minta saya ngertiin kamu....masalahnya kamu bisa ga ngertiin perasaan kalo pemiliknya aja ga bisa ngerti kenapa dia bisa uring uringan karna ga liat senyum satu orang , dia tiba tiba mendadak bahagia walaupun cuman 20 karakter di bales smsnya???..kamu bs tidak mengerti betapa bodohnya perasaan saya?


"kita kyak dulu lagi bisa kan?"
"....."
"bisa kan?"
"hmm"
"jawab dong"
"hmmmm.."
"....."
"......"
"*can we end this fucking conversation?*"
"fan?"
"iyah.." *tears fall down and yeah shittttt i hate my self*

kyak-dulu-lagi-seperti biasa-soalnya-udah-ada dia-
END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar