Senin, 22 Oktober 2012

bohong ya?

cieee kamu bohong ya sama saya? cieee kamu pura pura gatau ya?cieee

kalo ada orang yang berusaha buat ngomong empat mata sama kalian itu artinya dia mulai serius dan berbicaralah jujur karena mau ngomong doang butuh keberanian yg ga dikit ,jadi jangan bohongin dia karena dia udah tau jawabannya ,dia cuman butuh sebuah kebenaran yg dia lihat dan dia dengar dari kamu semudah itu loh..

kenapa sih harus pura pura gatau kalo sebenarnya kita udah sama sama tau....saya sudah tau apa yang kamu harus tau dan kamu tau apa yg harus kamu tau -ribet amat- intinya kita sudah saling tahu tapi kenapa kita tetap memilih diam, dan pura pura gatau?? kenapa harus milih jalan ini biar kita tetep kyak biasanya?tuhkan saya bilang disini lagi...kapan sih kamu kasi saya kesempatan buat ngomong langsung dan saling jujur mengakui semuanya yg kita ketahui?atau kamu yang tidak pernah siap menerima semuanya?

saya benci harus pura pura gatau padahal kita saling tahu, ada jarak disana semoga tidak semakin tebal ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar