Minggu, 14 Oktober 2012

dad's friend

hari saya diajarkan untuk lebih dewasa lagi ,lebih mengerti mengapa hidup begitu keras...hari ini saya diajarkan untuk mengerti masa lalu, hal yg paling saya benci adalah harus mengingat dan mengerti masa lalu...entah kenapa dia membawa saya memasuki masa lalu dimana saya tidak pernah ikut terlibat tetapi di dalam tubuh saya ini mengalir darah yg ada bersama dia di masa lampau..
sekarang saya tabir saya terus di buka mengenai karma, semakin saya memperdalam kata itu semakin kuat daya tariknya...masa lalu adalah awalnya dari apa yg akan kamu dapatkan atau disebut karma..
apapun yang kamu lakukan, every single details about everything you do bakalan ada balasannya entah itu dalam jangka waktu yg dekat ,lama atau mungkin sampai kamu lupa bahwa kamu pernah melakukan hal tersebut dan kamu baru menyadarinya ketika kamu mendapatkan "karma"-nya



tidak slamanya karma itu buruk tergantung apa yg kita tuai untuk masa depan kita.. susah memisahkan masa lalu dari kehidupan karena dari masa lalu lah kita bisa membenahi kehidupan kita untuk hidup kedepannya
*bahasanya lebay yah?hihihihi tapi inilah kenyataan yang ada di otak saya saat ini*

pasti kagetkan kok tumben saya ngomong gini? iya ini gara gara temen papa, dia buat saya mengerti mengapa masa lalu harus di ceritakan ,harus di ketahui dan harus di mengerti . tidak banyak ,dia hanya menceritakan masa lalu papa dan beberapa saat setelah mereka kenal lalu sampai sekarang... banyak yg saya bisa pelajari bahkan saya mengerti mengapa saya bisa menjalani hidup luar biasa seperti ini..

ketahuilah bahwa memang rumput tetangga jauh lebih hijau, dulu saya sering menyesal mengapa hidup saya begini, begitu berat ..bahkan sebelum kalian mengenal hidup di usia muda saya sudah, saya di haruskan mengerti..saya bilang saya ingin kehidupan seperti si A si B atau si C ,mereka terlihat bahagia ...tetapi saya sekarang mulai bisa menerima pelan pelan walau tidak bisa langsung, apapun yang Tuhan berikan mungkin itu yang terbaik bagi kita semua, bersyukurlah kita mempunyai kehidupan yang sekarang ini ...mungkin suatu saat nanti di kehidupan yang lainnya kalian membawa karma baik dari kehidupan sebelumnya dan mempunyai hidup yg lebih baik lagi

saya mencoba memaafkan siapapun yang menyakiti saya, cukuplah karma ini saya rasakan agar selanjutnya anak saya kelak bisa merasakan hidup bahagia
-semoga semua mahluk hidup berbahagia- :-)

2 komentar: