Jumat, 28 September 2012

kalau saja

tentang cinta dan tentang mereka yang sedang pelan pelan menata hatinya yang telah hancur berserakan tak pernah di bersihkan...
tentang mereka yang sedang hati hati untuk tidak berusaha jatuh hati pada orang yg salah ...

ternyata sebuah penantian akan berujung sia sia jika kalian hanya menunggu sesuatu yang tidak pasti, masalahnya sampai saat ini masih banyak orang yg susah membedakan mana hal hal yg pasti dan hal hal yang tidak pasti. lagi ga ngerti kan hubungan baris pertama kedua dan ketiga? sama...semua yg gue tulis juga ga berurutan ga baik tatanannya...cuman mau curhat, lagi patah hati

kalau pada akhirnya gue bisa terlepas dari bayang bayang mantan bahagia sih...itu artinya gue berhasil menata serpihan yg terbuang sia sia selama ini...ketika lo berhasil menata semua perlahan pasti ada aja yg buat terjatuh terus terusan...sama aja kyak belajar naik sepeda untuk bisa berhasil lo mesti jatuh beribu ribu kali....terkadang capek untuk jatuh terus, iya kan? ga jauh beda sama jiwa yg patah hati terus kembali lagi jatuh cinta trus patah hati lagi..capek..butuh istirahat

kalo ada yg bilang cewek ga sempurna bisa happy ending sama pangeran sempurna , jangan pernah percaya yah itu cuman bohong ...hanya ada di film dan novel itu hanya rekayasa semata..
kalo kalian jatuh cinta sama pangeran keren, siap siap aja patah hati atau enggak mundur perlahan. semakin kalian jatuh cinta semakin kalian patah hati yg terdalam..pangeran itu ya hanya bisa happy ending sama putri yg cantik yg setara sama dia

tentang bagaimana menata hati yg tercecer akibat terlalu lama jatuh di dalam lubang tanpa kehangatan, pelan pelan lah jangan terburu buru karena luka yg di sembuhkan tergesa gesa hanya akan meninggalkan bekas yg terlalu besar... sembuhkan pelan pelan iya akan menghilang walaupun itu lama. 

pernah merasakan bagaimana sebuah cinta bisa mengubah orang? iya pada dasarnya pengaruh novel dan film terlalu besar buat gue ,jadi gue percaya kalo happy ending gue bisa ciptakan sama pangeran...pada akhirnya pengorbanan gue sia sia...pake banget . gue mau berubah ,demi dia. gue mau jadi lebih pinter biar dia ngerti gue menarik. gue mau lebih kurus biar seperti putri..pada akhirnya ketika gue baru mulai 20% dari perubahan gue, dia , oang yg bisa buat gue berubah tidak perduli tidak mengerti tidak mau tahu betapa beratnya gue berubah, betapa susahnya gue diet demi dia, betapa perihnya perut gue nahan lapar,betapa berat beban hati ini waktu tau yang gue lakuin ini ga bakal buat pangeran gue itu berubah sedikitpun demi gue. jadi pengorbanan gue tidak akan pernah ada artinya karena gue salah berkorban...

yang pasti jangan pernah letih untuk terus jatuh cinta, iya kita pasti takut ,kita menolak untuk jatuh ke lubang yang sama, tapi tidak ada pilihan lain selain jatuh cinta untuk menyembuhkan luka, gue menunggu sampai akhirnya ada pangeran yg bilang kalau gue marah aja cantik, gue diem aja manis, menunggu ada orang yg menghargai gue apa adanya tanpa harus gue jadi orang lain...tanpa mandang fisik . 

salam dari hati yang tak letih menuggu seseorang yang tepat di hati,
Quote of the day :
"karena waktu tidak akan pernah ada bagi mereka yg menunggu"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar