Jumat, 20 Juli 2012

long time no see, my blog

haihhhhh long time no see , my blog <3
kabar saya sangat baik, sangat sangat baik malah hampir mau salto karena terlalu baiknya :D kalian gimana pembaca tercinta yg baru nyadar saya sudah 4 bulan ini ga nulis huhuhu saya pemalas sekali yah ?:p
tugas ternyata ga bisa di diemin buat ngetik dan curhat di blog, masuk di jurusan IPA bakalan di sibukin di semester kedua sama belajar terus dan tugas numpuk belum lagi kegiatan osisnya banyak ini yg buat aku ga pernah bisa curhat :( baru sekarang nih bisa nulis hihihihihi

ga nyangka hari ini aku udah ga akan pernah ngeliatin kakak kelas cakep pagi pagi, sekarang itu aku yg bakalan terus jadi org yg diliatin, rasanya ga enak, lebih enak ada kakak kelasnya hihihihi
jadi anak kelas 3 SMA itu ga enak, banyak banget beban nya apalagi bakalan tau pisah sama temen temen yg gokil2an selama 3 tahun terakhir ini :')

tapi ini lah waktu, sang maha waktu akan berjalan sangat lambat ketika kita menginginkan dia bejalan cepat dan kita tidak akan pernah menyadari bahwa kita telah melewati beribu beratus ratus waktu bahkan......terkadang waktu butuh tempatnya sendiri juga, terkadang waktu mengerti perasaan orang orang yg menunggu dengan setia pada sudut kesengsaraan dan sang waktu tidak akan pernah mengampuni orang orang yg menunggu pada sudut membuang buang dirinya hanya saja . kita tidak pernah mencoba untuk menunggu dan mengerti bahwa semuanya berputar dan memerlukan sebuah ruang dimensi waktu kita terus berkata bahwa semuanya membosankan

dream.believe. and make it true guys, tunggu lah sang dimensi yang akan menghampiri kehidupan kalian, bersabarlah dengan sudut pandang tidak pernah berhenti bersyukur karena hanya dengan begitu sang maha waktu akan terus bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar