Jumat, 19 Oktober 2012

need some holiday

baru terpikir hari ini, lelah sekali rasanya semua yang telah saya lewati ingin sekali berlibur sendirian yang jauh dari segala aktifitas yg menyakiti hati lebih dalam lagi....saya rasa semua ingin seperti ini benar?menghindari semua perasaan yg sedang terjadi, menenangkan diri, berfikir lebih jernih dan berusaha menikmati hidup dan melupakan masalah yang terjadi...

pengen liburan disini :')



tebak ini dimana ..... yupppp RAJA AMPAT ! PAPUA !!!take me there please :-( papua sudah cukup jauh untuk saya menenangkan diri yaaaaa sebulan cukup ,sendirian ga mau sama temen orangtua :-( kasi saya waktu bernafas untuk diri saya sendiri..kasi waktu untuk semua yg terjadi

kasi waktu untuk memaafkan mereka yang menyakiti perasaan saya............raja ampat mungkin bisa menjadi obat dari segalanya mungkin birunya laut dan indahnya atmosfer disana bisa membuat saya merasakan bahwa sebenarnya yang saya butuhkan hanya berfikir sendirian menatap bahwa yg terjadi tidak karena saya saja tidak karena karma yg berjalan tanpa henti tanpa nafas tanpa pengecualian.
someday ,kalo kalian tidak bisa menemukan saya dimana saja mungkin saya lagi berada disana sendirian :-)
raja ampat tunggu saya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar