Sabtu, 20 Oktober 2012

dear my best-man

i wish yg baca ini kamu, tapi ga mungkin karena kamu gaptek! buka twitter aja 2 bulan sekali hahahaha


dear my best-man

saya sudah maafin kamu sekalipun kamu belum ngomong maaf ke saya, cinta saya ke kamu jauh lebih besar dari benci saya...saya cuman belum bisa maafin diri saya sendiri yg jatuh cinta sama kamu terlalu dalam..maafin saya yg terlalu egois buat menumpahkan semuanya ke kamu, bilang itu salah kamu..padahal bukan :-)

saya menghargai bagaimana jerih payah kamu nanyain gimana keadaan saya ,apakah saya menangis gara gara kamu, meminta bantuan ke teman saya ...saya hargai, tapi mungkin saya lebih bahagia kalo kamu  nanya langsung ke saya, apakah saya baik baik saja, apakah saya sakit karena kamu, apakah saya kuat ..harusnya kamu yg nanya langsung ke saya bukan lewat teman teman..saya mau jawab
saya baik baik aja diluarnya, tapi di dalemnya saya sakit sekali, saya hancur, saya sendiri ga ngerti perasaan saya ,saya jg gatau harus di jabarin pake apalagi yg pasti saya ga bisa menghindari kamu saya ga bisa buat semuanya sama seperti semula ...yg pasti rapuh :-)
coba aja kamu ga gaptek kamu baca ini, kamu ga perlu capek capek harus sok baik di depan aku, sok biasa aja, sok tidak ada sesuatu yg heboh terjadi diantara kita, kamu bisa ngerti bahkan mungkin kita bisa ngomong empat mata aja tanpa ada yang tau tanpa temen temen kita tau apa yang terjadi diantara kita
se simple itu loh seharusnya tetapi yasudah saya  hanya berharap surat ini bisa kamu baca terserah walaupun itu terlambat sekalipun...inget ya kalo saya  jawab baik baik aja ,ada sesuatu yg tersimpan di dalam hati ini...saya sayang sekali sama kamu, rasa sayang ini seperti saya sayang terhadap orang orang yang penting dalam hidup saya seperti sahabat ,orang tua,saudara dan kamu.

from your friend with big love,
faniie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar