Selasa, 20 November 2012

Random Things



Banyak yang bilang saya ini orang yang random, bener juga yah…pikiran saya tepatnya yang random ga ketulungan…lagi di jalan tiba tiba mikir betapa enaknya saya kalo punya banyak uang, terus tiap winter sama summer bisa ke New York untuk liburan bareng orang paling ganteng, papa saya <3

kalo liburan datang saya bakal libur lebih lama demi papa ,melakukan hal hal kecil yang ga bisa saya lakuin disini layaknya rela nungguin papa balik dari kerja terus pijitin papa, tidur bareng papa, pasti awkward deh kyak awalnya tidur bareng mama satu kasur, canggung pertama tamanya selamanya nyaman, saya pengen juga ngerasain kyak gitu sama papa .nungguin papa pulang dari kerja, atau ikut pergi sama sama ke tempat kerja papa?…atau kalo papa ga bisa nemenin saya pergi karena papa harus kerja, saya bisa pergi sendiri berpetualang di negeri paman sam sana..tiap pagi bakalan masakin sarapan berbeda tiap malem bakalan saya masakin Indonesian food papa suka banget dan cinta banget sama sate dan soto oh Lord! Soto dan sate adalah masakan paling gampang dan saya bisa bikin itu tiap malem sampe papa bosen makannya. Atau makan lalapan?? Lalapannya timun,gubis, sama selada mentah sambel tomatnya minta pedes banget kebiasaan papa sama saya dulu kan? Sampe sekarang saya selalu suka makan selada mentah kok pa :D atau papa mau dimasakin soup kaki kambing ? sudi mampir!!!!!!! Hahahaha walaupun saya ga bisa buat, tapi bakalan belajar kalo papa mau makan kyak gitu di New York . Kalo di hari libur saya mau papa pergi bareng saya ke taman bermain atau sekadar pergi bersama dan menghabiskan liburan dengan wisata kuliner??? That’s gonna be so awesome … :’)

pikiran ini ,pikiran random paling indah , saya hanya bisa berharap setidaknya kalo saya ga bisa pergi ke sana, bisa kan papa ke Indonesia? Sebelum saya ga bisa melakukan semuanya ,sebelum ada pangeran yang jemput saya dan melakukan yang seharusnya kita lakukan tetapi jadinya saya yang lakuin semuanya sama dia :’) saya kangen sekali sama papa, saking kangennya sama papa saya suka berkhayal dan berpikir random kyak diatas ga cuman kali ini pa, tapi tiap kali saya kangen papa saya ingin sekali tiba tiba mendadak kaya dan pergi ke sana nyusul papa, dan ga mau balik lagi mau sama papa aja disana. Tapi apa daya hidup harus tetap berjalan semuanya sudah begini adanya, hidup menuntut  kita untuk tetap tegak walaupun di punggung berjuta juta beratnya  cobaan hidup ini …ya kan pa? saya percaya suatu saat nanti jika memang sudah waktunya kita bakalan di temuin pa.. hidup bahagia, bersabar ya pa, bersabar ya fan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar