Selasa, 01 Januari 2013

2013

wetsehhhhh malam pertama di 2013 saya poting ini, HAPPY NEW YEAR EVERYONE

page 1 of 365...
uhuk berharap setahun ke depan saya menjadi semakin dewasa lagi dari tahun sebelumnya, semoga apapun yang Tuhan berikan membuat saya mengerti bahwa hidup tak semudah memilih apakah lebih manis permen atau coklat. semoga kalian juga yah !berubah menjadi manusia yg lebih bisa menerima bahwa kegagalan adalah awal dimana sebuah pelajaran yang tidak bisa di gantikan oleh apapun dalam bentuk nominal sekalipun. hehehehe
ngomong ngomong tahun baru , saya selalu punya tradisi dimana setiap jam 00.10 saya selalu nulis resolusi buat satu tahun ke depannya dan di akhir tahun nanti saya bakalan ngeliat apa aja yg sudah tercapai hihihi , ini bagus untuk memotivasi diri kita sendiri. setidaknya kita seperti punya kemauan untuk terus terus dan terus berubah ,asal resolusinya ke arah yg positif
sekian aja dari gue, semoga tahun 2013 merupakan Tahun yang bisa buat gue mengenal dunia ini jauh lebih baik lagi :-) salam hangat

1 komentar: