Selasa, 30 September 2014

Perokok

Well kalian pasti bakalan males banget buat baca , okay ini bukan bahas tentang rokok. Bukan jelek jelek/ bagus bagusin juga. Cuman ada satu yg paling gue suka dari perokok, baunya. 
First lo semua pasti bilang "baunya mana enak?!!!" 
Well gue malah suka bau perokok
Bau menthol 
Bau yang bisa buat gue pengen cuddling 
Bau yg kuat
Apalagi bau rokok dicampur bau parfum
Sama sama kuat, sama sama enak.
Bau kombinasi itu buat gue pengen pelukan terus sama orangnya. 
Dalam konteks ini bau rokoknya dibaju yg bersih, bukan di bapak bapak yg belum mandi. Apalagi kuli, bukan. 
Banyak pengalaman sama orang orang yang ngerokok, mantan dulu rokok-an, temen temen kantor juga, temen deket banget juga ngerokok. And all of them selalu bilang maaf kalo mau ngerokok depan gue. Gue juga sama ga bisa menghirup asapnya rokok, bisa sesak nafas langsung ga boong. Tapi gue selalu suka aroma dari orang habis ngerokok, kuat banget. Jarak setengah meter juga kecium orang itu abis rokok-an, seneng banget. Sampe sampe nyuruh temen sendiri ngerokok tuh hari , nemenin dia walaupun asapnya ga dikasi ke aku, habis dia rokok-an gue senengggggg banget lama lama ngomongnya. 
Yang paling seneng sih abis clubbing, dari atas sampe bawah bakalan ga luput dari bau rokok. Awalnya bete lama ilang, ehh kesekian kalinya seneng juga apalagi kalo rambut bau rokok, tidur bisa pules banget nyiumin baunya. 
Bau menthol yg mereka ciptain itu kuat
Bau mentholnya bikin nyaman
Bau mentholnya itu yang bikin kangen terus. 
I mean i love bau habis mereka ngerokok bukan bau asapnya :))
And that's i love about rokok, bau abis ngerokoknya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar