Minggu, 10 Juli 2011

dari patah hati sampe ke sefryana khairil

oke first gue hari ini bangun langsung liat tanggal JENGJENGJENG *backsound sinetron ala indosiar* hari ini tanggal 10 july 2011 tepat 1 tahun yang lalu gue jadian sama ehem you-know-who lah...
ga galau sih cuman di hati tuh ada rasa gimana gitu cyin....dibilang galau enggak di bilang seneng juga enggak :|
selama satu jam hati gue risau mulu nginget moment terindah gue sama dia...
mengingat hal hal yg menyenangkan buat gue sih fine fine aja pas nginget gue bertengkar sama dia lah nginget gue nangis gara gara dia lah ya intinya inget masa masa gue memperjuangkan tanah air indonesia hati gue,perasaan gue ke dia itu buat gue down banget banget banget kenapa ?ya kecewa lah gue harusnya bisa mempertahankan hubungan gue jauh lebih lama lagi (seharusnya) ya siapa yg tahu juga bencana bakal dateng kiamat bakal dateng ya kan?
intinya sih hari ini gue sudah belajar memaafkan semua yg telah diambil dr gue karena Tuhan tuh ngambil yg menurut kita berharga banget tapi di mata dia enggak dan dia bakal ngembaliin yg lebih buat kita...dan gue percaya itu walaupun dateng ke gue nya luama banget gue tunggu deh :)
merelakan sesuatu yg bukan milik kita pergi itu lebih baik drpd kita harus menahannya dan menambah luka tersendiri buat hati kita 
bentar gue nangis dulu ngeliat tulisan gue sendiri....dewasa banget padahal aslinya enggak #lebay #tampar
 biarpun udah putus lama tetep aja gue ga bisa ngelupain hari paling bersejarah di hidup gue "10 JULY 2010" yg elu nelfon gue subuh subuh cuman buat bilang "iya kita sekarang jadian-sayang.............buset itu gue masih inget banget cyin huhuhuhu 
yaudahlah ya gue ga nyesel juga kita putus ga seneng juga.....cuman gue memang pengen nginget hari ini hari yg bersejarah bagi gue-dulu.
semoga elu dapet pengganti gue,begitu juga sebaliknya salam ya buat mama lo boy..
gue seneng ternyata mama lo ga salah pilih suruh lo pisah ama gue... it's better ...



****
setelah bisa merelakan semuanya gue kembali baca novel (kebiasaan kalo lagi risau habis itu mesti baca novel)
coming home -sefryana khairil
ngepost beberapa quote yg ada di novelnya ke twitter..
kebanyakan sih udah pernah denger tapi entahlah itu tetep aja keren buat gue...
ini adalah buku keduanya yg gue beli setelah dongeng semusim yg sama sama ceritain tentang kehidupan rumah tangga yg ga btuh cuman modal cinta aja...
makin baca nih novel gue malah takut berangan angan punya keluarga,soalnya ribet pasti...
tapi entah lah suatu saat nanti semoga ga seribet yg ada di novel novel ini hemm...
iseng iseng mention penulisnya kasih sedikit pujian atas novel nya yg emang keren banget ini...ga disangka ternyata di bales huhuhu walaupun singkat padat gue seneng nya ga ketulungan tumben penulis mau bales mention gue...thankyou mba!thankyou i love you #plakk #lebaykumat
yah sekian lah cerita gue hari ini rasa nya hati gue gado gado galau ....
sampai jumpa di tulisan gue berikutnya~
salam cantik dr penulis keren (amin amin)~.~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar