Selasa, 05 Juli 2011

colour guard contest

seharusnya di post tanggal 3 tapi berhubung tanggal 3 capeknya nggilani banget jadi diundur sampe hari ini hemm...
sebenernya ga ikut lomba...teutep jadi official tapi tegangnya tetep sama ih hahaha
tema colour guard contest kali ini lady gaga coba deh ada saingannya mungkin lebih asik lagi ya hemmm baru kali ini juga ngerasain lomba ga ada musuhnya berasa makan sambel tanpa cabe...
tapi kita lakuinnya total abis !(menurut gue sih)
cuman bisa foto dikit jadi *nangis di pojokkan*
enjoy guys..oh iya jangan bosen ya liat cowok pake baju kemeja garis garis di postingan ini, dia pengen eksis kena camerasyndrome(pengen di foto lagi..lagi dan lagi...kelezatan tak tertandingi?)

sebelum lomba pemanasan dulu biar panassss,hop hop hop






ini deh gaulnya colourguard san jose ada yg cowoknya uhuy di make up juga loh biarpun cowok biar jadi LADY gagal GAGA 





sorry buat yg ini,manusia manusia ini awalnya ga suka di foto entah iblis dari mana datang dan menghasut tiba tiba mereka berdua pengen di foto:'>


tegang banget mukanya mba.............-_- ini adek gue ga mirip dongyaaaaa,cantekan gue,kerenan gue,gahulan gue,yang pasti gue lebih lebih dari dia #eaea *durasi fan durasi* #apasih


 ini menit menit mau lomba...tegang banget mereka jantung mulai deg deg an ,nafas mulai tak teratur ckckck






ini nih yang bantu bantu bawa bendera segede 3x4 meter yg beratnya bukan main..narsis dulu gpplah sebelum jadi babu *kaburrrr







kalo yg ini memang bukan satu tim :'> kita ketemu mereka wktu mau nntn Marching Band Udayana...kita nanyain seputar unit mereka dan banyak fakta fakta yg sebenarnya tertutup dengan manis tapi kita akhirnya tau wow..ckckck baru kali ini mereka ikut langgam dan langsung menyambet piala paling besar a.k.a JUARA 1*nangis dipojokkan* unit gue aja udh 5 kali ikut langgam ga menang menang ckckck gue naksir sama yg di lehernya bawa handuk hihi

  nah foto kebawah ini sudah ga ada sangkut pautnya sama lomba ,ini cuman camerasyndrome.......hahaha enjoy it guys
yang pake jaket tulisan "BSMB" itu pelatih unit kita uhukkkk








ini sahabat gue,dina! uh :'> yg baju kemeja garis garis juga sahabat gue lebih malah,tpi kelebihan itu cuman gue-dan Tuhan yg tahu :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar