Sabtu, 14 Agustus 2010

tentang pacar

Nge-date Irit Ongkos

Katanya, “money can't buy us love”. Nah, buktiin dong, kalau kita juga bisa nge-date meskipun dalam kondisi serba irit. Dengan hanya bermodalkan sedikit ide kreatif dan segudang cinta (hehehe), kita bisa buat acara date murah meriah jadi super fab! 
  • Jalan-jalan sore di taman sekitar perumahan. Lebih seru lagi kalau kita dan pacar janjian bawa sepeda. Sepanjang acara JJS, kita bisa ngobrol sambil menikmati suasana sekitar. Oh iya, biasanya tukang ice cream dengan harga terjangkau suka lewat, lho. Cemilan yummy buat menemani kencan, nih.
  • Praktek resep simple bareng seperti sandwich atau fruit punch. Sebelumnya minta izin mama kalau kamu akan mengajak pacar 'mengobrak-abrik' dapur untuk masak bareng. Siapa tahu mama malah menambah bahan makanan di dapur untuk kita jadikan eksperimen.
  • Berburu acara gratis yang seru, seperti pameran seni, acara ekskul dan lain sebagainya.
  • Olahraga bareng, bisa jogging, basket, main bulu tangkis dan sebagainya. Manfaatkan area olahraga di kompleks yang memang free of charge.
  • Hunting foto. Modalnya cuma masing-masing membawa digicam. Biar lebih seru, bikin tema perburuan foto, misalnya warna-warni di jalan atau touch of vintage. Setelahnya, bandingkan hasil foto kita dan pacar. Bersaing siapa yang lebih oke ide dan jepretan-nya. Hehehe...
  • Play some games. Bisa bermacam-macam, dari mulai play station, kartu sampai permainan waktu kecil kayak ular tangga, main balon, dll. Kita juga bisa ajak teman untuk double date. (Tisam/Dok. Femina group, Istimewa)
 Sisi Ganteng Cowok

Niatnya sih pengin cari gebetan, tapi kok cowok-cowok itu nggak ada yang kelihatan menarik, ya? Ow, mungkin karena kita kurang teliti mengamati. Soalnya, ada situasi khusus dimana para cowok, akan terlihat “-genic” alias keluar sisi gantengnya. 

Lapangan-genic
Yap, bisa jadi dialah si bintang futsal, basket, softball atau lainnya. Gerakan yang lincah serta kegigihannya untuk membela tim, menjadikan si cowok bak pahlawan. Kalau sudah begitu, pengen teriak kencang-kencang memberikan support. Iya, kan?

Rockstar-genic
Sehari-hari cowok ini mungkin biasa aja. Tapi kalau dia sudah mulai nyanyi dengan sepenuh hati dipanggung, atau memetik bass dengan kerennya, rasanya dia nggak jauh beda sama rockstar pujaan.

Superstar-genic
Rada mirip sama rockstar genic, tapi bedanya kalau yang satu di musik, yang ini lebih ke performance lainnya. Misalnya hip-hop dance, teater atau nge-rap. Setelah melihat aksinya, baru terlihat betapa oke-nya si dia.

Organisasi-genic
Kharisma yang kuat. Inilah yang dimiliki si organisasi-genic. Sepintas lewat kayaknya dia bukan “siapa-siapa”, tapi tunggu sampai melihat ketegasannya dalam memimpin rapat atau mengepalai suatu acara. Langsung meleleh, deh!

Cyber-genic
Ok, he is “a so-so boy” alias biasa saja! Tapi begitu kita baca blognya, teliti timeline-nya kelihatan banget bahwa dia sebenarnya menyenangkan, cerdas dan brilian. Hmm, jadi pengin kenal dia lebih jauh lagi.

Gadget-genic
Ini bukan tentang seberapa canggih gadget yang dimiliki. Tapi, seberapa piawai dia menggunakan suatu alat untuk mengeksplor kemampuannya. Misalnya saat dia serius di balik SLR, atau asyik mengotak-atik Photoshop buat untuk bikin desain keren kaos sekolah. Pasti si Dia akan terlihat lebih menarik. (Tisam. Foto: Istimewa) 

more info http://GADIS.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar