Jumat, 25 Desember 2009

meski sakit tetap sahabat ..


Nama aku inda ,masihh smp kelas 3 .punya sahabt cewek dari sd namanya ola ,dan juga punya sahabat cowo namanya little .he is a cute boy.aku sma ola ngejalanin semua setelah kenal sma cwo little ini .
             Pertama nya aku kenalin ternyata bertiga jadi sahabatan ,pertamanya juga aku yang jatuh cinta dan ola udah sayag orang lain .tpi akhirnya ola yang saying little.
             ola bilang little itu gga tipenya bgt ,little orang terjelek yang pernah dia tau .aku udah wanti2 awas kemakan omongan sendiri .tpi ola teteup gga percaya.
             Selam itu aku memang pas ngasih tau belum begitu mencintai little ,tapii sepersekian waktu yg ku lalui memebuat ola menyayangi little .aku takut little kan berpaling dan bersma ola .,
             Tpi kekhawatiranku itu membuat aku semakin tak mau melepaskan little ,aku gga tau knpa .aku mrasa little milikku seorang .taj boleh ada yg memiliki dia ,walaupun itu orang tuaku sendiri .
             Begitulah sifat burukku klo sedang keluar, gga boleh ada yg bangunin singa lagi tidur atau gga kamu nanggung akibatnya sendiri .terluka seumur hidup atau MATI !
             Ahh ,tpi tetap ajah aku yang kalah ,menangis krana cinta yang bodoh !kenap cinta membuat hidupku terlihat sangat bodoh ?tak berarah kesana tak menentu ,kadang2 bikin aku menyesal hidup .
             Klo bisa aku pengen musnahin namnya cinta ,krana buat hidupku slema 4 hulan jadii gila .anjing ,taik kucing ,singa ngengek ,alah emua bahasa kasar jdi keluar .
             Tpi tanpa cinta aku gga bisa kasihin sahabat2ku ,mkanya knpa ada hal “C I N T A “di dunia ?knpa tuhan mesti nyiptai itu ke aku ?membuatku linglung ,klo aku gga bisa nanganin mungkin aku bkala kehilangan smwanya .
             ola sam little sekarang malah berpaling dri yg kuduga ,ola sahabat ygmengertiin bgt aku .dia berkorban demi persahabatanku .
             ola sma little hubungannya sma kyak aku sma little,NOTHING SPECIAL ..kekecewaannya little terhadap ola membuatnya berpaling dri kehidupan kami
             sehinnga ia menemukan via,cewek yang setia nunggu dia ,via mantannya sahabatnya SENDIRI !memang sungguh terlalu..teroalingnya dia ini membuat aku D I A M ..
             krana BERARTI DIA ANGGEP AKU ANGIN LALU ,buktinya dr ola,ke via berarti aku gga penting ?hal ini GGA buat aku nangis terlalu lama .
             gga buat aku hidup sengsara ,malah buat aku HAVE FUN bgt :-D ,memang selama ini aku sangat menyayanginya ,entah knpa aku jdii seperti ini ..

biarkanlah teman ,
mungkin krna aku bukan terbaik
lupakanlah ,lupakanlah .
smwa yang ada buatlah baru

tak ada aku mungkin dunia
tidak akn berhenti bersinar
dan berputar
jdi jalani harimu , walau tanpa hadirnya diriku

aku yang bakal selalu dukung kamu ..
dari sisi apapun di hidupmuu
krna aku hanya bisa berikan doa ..
jalanilah jalanilah ..


 THE END




Tidak ada komentar:

Posting Komentar