Kamis, 24 Desember 2009

sayang tak bisa di ukur

tak ada yang pernah menyadari bahwa IA melakukan yang terbaik ,
kmu hanya bisa ngeluh dan bilang GGA AD YANG SAYANG AKU ,
GGA ADA YANG PEDULI AKU !
apa kalian pernah pikir pda saat kalian bilang gtu ,
orang yang kmu ajak ngomong ngerasa kecewa

berarti selma ini kamu anggep dia angin ,
dia yang selalu tahu kita ,
yang tahu kita bakal kearah mana ,
dan dia lah yang tahu kemana seharusnya kita melangkah

apakah kalian pernah bilang ,
AKU SAYANG KALIAN wlupun HATIKU TERLUKA ,
gga kan ?
kalian selalu minta lebih dari yang lain pdhal orang lain juga belum tentu punya ,
termasuk papa mama sma sahabat2 kalian

mereka selalu ada pas kita sedih ,
mungin FRUSTASI dan buat kita bangkit kembali ,
tpi yang kmu lakukan pas sesudah itu ?
pergi dan bilang makasih ,
padahal yang iya mau kamu memeluk dirinya dan bilang ,
KMU YANG SELALU ADA DISISIKU ,AKU TAK INGIN KMU PERGI ,BANTU AKU ,DAN AKU BANTU KAMU :)
iya ingin itu :)

cobalah mengerti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar