Rabu, 07 Agustus 2013

pulau rantau,aku datang nak !

Setelah lama sekali tidak kembali kepadamu ohh pujanggaku #halah
akhirnya bisa punya waktu juga untuk menulis, dan niat yang besar tentunya hehe. Penasarankan apa yang gue lakuin setelah terakhir postingan yang pasti kalian ga ngerti kenapa gue nulis begitu?
iya akhirnya gue menulis curhatan kali ini di kost pertama gue! asik asik joshhhh. jadi begini, setelah lulus SMA gue memang berniat untuk kuliah, dan inginnya kuliah diluar kota, lalu terdamparlah gue di kota yg yah...lumayan asik ini, di Surabaya :)) selama masa lulus sampai akhirnya pindah kesini, gue isi dengan bekerja, kenapa? karena pertama memang ingin sekali mengisi waktu liburan terpanjang gue, percaya ga? dari april coy sampe juli kurang lebih 4 bulan lamanya, nganggur ga jelas?emang mau? mending kerja.. dapet uang,nambah pengalaman, setidaknya liburan ga bakal jadi bangun-makan-nonton dvd-hangout-makan lagi-tidur yg kegiatan itu sudah pasti menghabiskan duit dan ga berguna sama sekali.. Pengennya juga nulis sambil kerja, niscaa, kalian ga bisa ngelakuin dua hal kalo lagi kerja, capeknya kerja aja sudah menguras seluruh tenaga lahir dan batin gimana mau nyambil? jadi gue memutuskan untuk tidak menulis sementara, dan fokus bekerja..iya jadi jangan remehkan bekerja, bekerja itu sangat sangat melelahkan berbeda dengan sekolah, jadi kalian yang sudah mencob bekerja pasti mengerti kenapa orang tua yang pulang kerja lalu diberi banyak masalah di rumah marah:))

dua minggu sebelum ke kota ini, gue sibuk sendiri. menyusun segala daftar apa aja yang harus gue bawa untuk keperluan disana nanti. pindhan itu capek, apalagi pindahan hati dari satu ke yang lainnya ya? #upss setelah semua dirapihkan ,dihitung hitung jadilah satu kardus berisi baju baju dan satu kardus yg lain berisi sepatu,tas,dan buku buku yg akan gue perlukan. sebelum ke surabay gue sempet liburan singkat ke Bandung, alias minta doa dari nenek gue yg paling gahul satusatu nya. minta di doakan agar cucunya ini bisa kuliah dengan lancar dan terjaga disana walaupun sebatang kara tak ada sanak saudara. memakan waktu 2 hari 2malam untuk bisa sampai lagi ke Surabaya dari Bandung menggunakan kendaraan pribadi, melelahkan bukan? tapi lebih lelah untuk bersikap cuek padahal care kan? kikikiikkk... sampai akhirnya gue tiba ,seminggu beres2 barang dan ternyata ga beres beres juga, gue menjalani masa masa orientasi mahasiswa yang jauh lebih apa yah?mendidik kali yah drpd masa SMA dulu. biar dikatanya mendidik tapi jangan berpikir santai dulu, kenapa? karena setiap harinya gue hanya bisa tidur selama 3jam paling banyak dan rekor terpendek 1.5 jam. gue baru pulang ospek itu jam 5 ,pulang langsung buat tugas kelompok, selesai jam 8 setelah itu buat tugas individu yg menumpuknya bukan main jadi buat jeda makan sama mandi aja tuh ga ada , kerjanya sudah kayak dikejar setan, buru-buru asal jadi. btw ospek gue ini berada di dalam gedung yg pendingin ruangannya berderajat untuk pendingin daging alias dingin banget....trus godaan selanjutnya datang dari pembawa acara yg bikin ngantuk, jadilah disana para mahasiswa digoda imannya untuk terlelap tidur, usut punya usut, kakak seniornya perhatiin anak yg tidur ,dan mereka yg berani tidur diberi hukuman........JADILAH GUE MAKIN GA BERANI TIDUR PADAHAL ADA PENDINGIN RUANGAN DAN DIDUKUNG OLEH PEMBICARA YANG MEMBUAT KANTUK.....:')))))

setelah mendapat liburan yg cukup dan energi yang pas untuk menulis, barulah gue bisa menuangkannya dalam bentuk tulisan disini ,maakan gue ya teman teman *peluk manja*

oh ya, sepertinya dan akan iya, kuliah dan ospek gue ga bakalan jauh , karena gue udah dapet jadwal, untuk semester1 gue dapet kuliah pagi, dengan jadwal praktikum terbanyak dideretan anak teknik, laporan setelah praktikumpun akan selalu menambah banyak, sepertinya saya akan jarang menulis :') mungkin kalo kalian kangen akan tulisan saya bisa mention (@faniiepani) di twitter hihihi .xx
segitu ajah dulu cerita bahagia di kota rantau, kalo sedihnya siap siap nangis yah !uhukk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar