Senin, 15 April 2013

Problema UN

Hallo sodara sodarahhhh!!!! Gileh *lap keringat* bali lagi panas panasnya ini ,gimana di kota kalian ?iya iya emang harusnya belum boleh ngeblog tapi mau gimana lagi UN di provinsi gue diundur sampe 3 hari lamanya...TUMBEN BANGET!!!!gila selama hidup baru kali ini ada Ujian Nasional yg diselenggarakan tidak secara nasional #lah ,harusnya namanya jadi Ujian Beberapa Provinsi. Banyak berita simpang siur sebelum dan selama ujian ini diundur ini bikin siswa panik kecuali saya,bukan bukan ,bukan karena sudah tau UN bakalan diundur tapi karena dari jauh jauh hari gue telah mendoktrin diri sendiri agar tidak gugup dan takut sendiri setiap mengingat UN, gue menganggap UN adalah ulangan biasa ,jadinya gue ga lebay sendiri ga takut sendiri dan yg pasti gue ga gugup sendiri hehehehe

Dan seharusnya jika UN dimundurkan kitalah yg paling beruntung, kenapa ? Ya karena dapat tambahan libur untuk terus belajar, setidaknya kalaupun lo ngerasa belum cukup waktu, masi ada!!!belajar!!lagi dikit doang perjuangan lo bakal kelar walaupun iya sih liburnya bakalan tambah jauh lagi, paling enggak setelah ini ada libur 3bulan bro....kurang enak apalagi coba ?? so don't waste you time, lets study hard and fight for UN together guys :))
Jangan pikirkan pemerintah yg mempermainkan kita dengan UN tapi perlihatkan pada seluruh Indonesia walaupun kalian dipermainkan dengan permainan kotor ini kita bisa menang, mengalahkan kebodohan pemerintah yg hanya ingin korupsi tanpa melihat masa depan orang orang yg mereka permainkan. Jadikan ini sebuah peluru untuk menembak pemerintah tepat di jantungnya agar ia tidak bisa lagi melakukan ini untuk kesekian kalinya, mari kita bunuh dia dengan segala upaya melawan UN !!!!!!!jangan mencemoohnya, menerima dan hanya alakadarnya , kalau kalian begitu sama saja seperti mereka , tak punya nilai ,tak ada artinya :)) kalau kalian kesal lampiaskan dengan belajar bukan menghabiskan waktu kalian untuk terus memerhatikan isi timeline dan mencemooh pemerintah = ga guna guys :))) hehehe saya juga kesal , saya juga takut, tapi tidak ada cara lain lagi, selama masi ada jalan untuk belajar dan berjuang pasti Tuhan berikan yg terbaik untuk segalanya,

Salam dari pelajar yg berusaha untuk LULUS PADA 20 PAKET BARCODE !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar