Jumat, 22 Maret 2013

H-20

H-20 UN...
Ini adalah hari hari dimana udah tidak ada hiburan selain handphone, tiap hari belajarnya sama terus bukan main pula jam belajarnya udah mabok pelajaran dan lupa daratan, terkadang liat hal hal kecil aja bisa langsung ingat pelajaran...sableng emang

Baru sadar juga , waktu 20 hari itu kurang gue rasa masi banyak bab yg harus gue pelajari tapi kenapa waktu udah mepet aja , jadi tambah deg-deg-an ga keruan . Well apapun nanti jadinya setidaknya gue musti bisa jawab 75% dari soal yg ada dan berharap jawaban itu benar , yg gue mau hanya satu gue lulus dengan nilai hasil berjuang gue selama ini, apapun itu walaupun ga besar besar banget yg penting itu hasil berjuang gue. Dimana gue belajar dan mendapatkan yg setimpal tidak hanya diam saja menerima jawaban dan tidak perduli UN ;;)
AMINNNNN - segala doa mari kita tutup dengan Amin :')

H-20 UN it means H-20 juga pisah sama teman teman.......
Terkadang manusia kalau sudah berbicara tentang perpisahan memang sudah membawa hawa hawa tidak enak dan menyedihkan, sedih banget bakalan pisah sama manusia manusia setengah belahan jiwa gini yg tiap hari diajak debat,ngobrol A-Z ,bercanda,senang,sedih ,belajar sampe nangis bareng bareng . Dimana lagi nemuin teman yang seperti ini , ga cowok ga cewek semua sama , ga ada perbedaan apalagi kalo udah curhat apalagi kalo lagi bahas satu topik , seru ga bisa digantiin , teman teman yg senengnya clubbing tiap party cuman nyari makan sama dance floornya doang, Gad!!!! Udah seperti pacar toh tau kebiasaannya ? Lalu gimana cara pisahnya ????
Tiap mikirin bakalan cepet lulus , selalu mikirin 10 tahun nanti kalo kita semua kumpul lagi dan reunian ,kita bakalan ketemuan sama orang orang penting, bakalan jadi ada arsitek, psikolog,dokter,ahli gizi,fotografer wadaw mikirin kalo suatu saat nanti waktu kita ketemu udah bawa anak dan punya pasangan yg ga nyakitin lagi seperti waktu sesi curhat dulu....so many things yg udah kepikiran diantara kita tapi satu hal terus terusan yg kita ga mau ucapin.....selamat tinggal, mungkin ga ada satu orangpun yg mempersiapkannya tapi jauh di dalam hati gue , gue sudah mempersiapkannya , jadi nanti waktu pisah batin gue tidak akan terlalu sakit meninggalkan belahan jiwa gue,-kalian. Batin gue tidak akan terus terusan mendambakan hari hari dimana dihidup gue mungkin tidak bisa ada yg menggantikannya dengan apapun dan bagaimanapun, yang pasti kita hanya berpisah sebentar demi menuntut ilmu ya kan? 10 tahun kemudian kita harus ketemu dan kembali menjalin semuanya selamanya....
Gad , nulis aja udah berkaca kaca gimana kejadian benerannya yah ? Aku sayang kalian XII IPA 2 ❤❤❤❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar