Senin, 12 Maret 2012

Maret setelah februari

halo blog! twitter ternyata sukses merenggut aura mu, dia lebih sering buat aku nulis di sana drpd sama kamu, maaf ya sayang :(((

iya februari telah berlalu dengan segala kelabu yang ada, entah kenapa maret membuat aku malah terlihat lebih tegar daripada bulan februari...di bulan ini aku banyak sekali dapet quality time yg ga terbuang hanya dengan mengisi tugas, hampir 3 mingguan lah tepatnya liburan ini...........ah bahagianya dunia :)))
seperti biasa, kalo sudah libur aku bakaln menyibukkan diri dengan membaca novel dududududu~~

kali ini ada sekitar 5 buku yg aku pinjem dr temen ada "dan hujan pun berhenti", "goloso geloso","mister bener", "chicken soup,mother soul" dan terakhir adalah "perahu kertas" yang akhir nya aku baca dengan lama 1 hari doang-_- emang deh kalo soal baca novel gue emang paling maruk orangnya

tapi ternyata gue punya kebiasaan buruk , habis baca novel gue selalu merasa kelabu dan merenungi nasib gue sendiri...iya kalo baca novel kadang gue suka terllau menghayati, terlalu ikut campur dalam alurnya dan ketika itu di ending , DEG! gue sendiri yg kena imbasnya, ikutan ngerasa apa yg di rasain sang tokoh dan berusaha menyakutkannya pada kehidupan pribadi gue dan alhasil gue galau, dan berujung pada menangis.
bayangin ga sih kalo dalam seminggu gue baca 5 novel dan berujung sama, bisa berapa ember coba yah ?hmmmm :|



ngomong ngomong nangis, waktu itu, iya malam itu aku ingat sekali, aku nangis selama hampir 3 jam atau lebih tepatnya, aku nangsi sejadi jadinya sampai besok paginya mataku sisa segaris karena bengkak............aku hari itu terlalu kangen papa...sudah 9 tahun lamanya aku kangen cowok paling berharga di hidupku, raja di hidupku, cowok nomer satu di hidupku, ga ada duanya cuman dia, ini sudah terlalu lama untuk nahan rasa kangen...dulu aku terlalu kecil untuk mengerti kepergian seseorang aku hanya mengerti bahwa aku sangat gundah dan ingin bertemu papa, aku ga tau itu namanya kangen....cowok yg berhasil bikin aku sakit hati pertama kali dan sekaligus bikin kangen itu papa................

bener katanya dee di perahu kertas, memang dunia dongeng itu ga jodoh sama realita, realita itu terlau sakit untuk di mengerti dan beda sma dunia dongeng yang selalu indah, aku saat itu terlalu kecil untuk mengerti papa meninggalkan aku karena realita memaksa, dan ia tidak bisa lebih lama tinggal di dunia dongeng ku sebagai raja dan pahlawanku. dan sekarang aku sudah cukup mengerti itu, hanya aku menyesal...realita buat aku jadi sosok yang lebih dewasa dr umur ku buat aku lebih melankolis setiap harinya . aku menyesal kenapa aku ga bisa hidup seperti temen sebaya ku seperti biasanya? yang selalu kangen raja di dunia dongengnya selalu bisa di timang dan di berikan kualitas waktu oleh ratunya mereka hidup di dunia mereka pada saat aku harus mengerti dan terbangun dari dunia dongeng ku sendiri, sedih , sakit teman :') tapi aku coba buat tegar karena lambat laun kalian juga akan merasakannya, terbangun dr dunia mimpi dongeng kalian dan menghadapi realita hanya masalah waktu sobat:')

entah kemana lagi aku harus mengeluarkan semua ini, walaupun disini juga aku tidak akan pernah berkata yg semuanya, ini hanya sebagian sobat, beban ku yg di dalam sini sudah menimbun lama sekali, aku bahkan takut sendiri suatu saat nanti yg tertimbun ini akan jadi bom waktu yg aku sendiri ga tahu kapan akan meledak dan membuat semua yg mendengar akan berdecak heran tak menyangka. aku berusaha, dan sedang berusaha untuk membangun dunia dongeng ku sendiri walaupun aku tak bahagia, karena tak ada raja biarkan lah pangeranku suatu sata nanti yg membahagiakan aku.....iya aku menunggumu pangeran berkuda putih yg selalu aku harap bisa membuat tatanan kehidupan dongeng ku membaik dari sebelumnya :')

#salambahagia #sayakangenayahtanpajeda #tetapbacablogsaya #terimakasihsemuapembaca (efek buruk instagram-aplikasi seru di iphone yg menggunakan banyak hastag "#"-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar