Selasa, 28 Juni 2011

ga percaya...seneng banget....KETEMU SM☆SH

di posting sebelumnya gue udah sempet ngepost tentang smash yaitu boyband yg sedang naik pangkat ehhh naik daun di indonesia yg sedang digandrungi dari anak anak,ababil(termasuk gue) ampe ibu ibu juga..
ga disangka banget bisa ketemu langsung sama mereka hari ini
you know?rasanya tuh kyak makan gado gado dicampur nano nano wah meledak ledak dilidah sampe ga bisa ngomong dan diungkapkan dengan kata kata deh karena terlalu seneng ketemu mereka..
jadi gini ceritanya...................

kemaren tuh tanggal 28 juni mereka sempet manggung di Bali tapi lagi lagi gue ga bisa ngeliat mereka perfom gara gara lokasi mereka perfom itu......ya bisa dikatakan "menakutkan" jadi gue putuskan untuk tidak datang dan pupus sudah harapan ketemu
tak disangka ternyata mantan gue punya temen dan gue sudah lama temenan sama temennya mantan gue  ini walaupun ga deket dan jdi tambah deket gara gara smash ini ....#ribetlupakan !ternyata kak ayut(temennya mantan gue ini) tuh nntn mereka perfom....wah sudah deh jadi live report gitu pertamanya kak ayut sm kak ita(temennya kak ayut yg ternyata kenal juga sama mantan gue #ribet) ini ga mau ngikutin smash sampe ke hotelnya tapi seketika mereka berubah pikiran!!!!gue kasih aja clue nya kalo si smash teh habis perfom malem suka makan di nasped weleh mereka kejar noh ampe sono entah gimana lagi mereka menyusuri jalan seminyak dan hasilnya di kedua tempat ga ada...
sudah mulai putus asa..............
tiba tiba pas lagi dijalan ga sengaja ketemu dan diikutin dengan adegan berasa di tempat balapan ngebut sengebut ngebut nya
dan membuahkan hasil....
paginya gue samperin doh kesono....
dengan pengorbanan mandi pagi dengan air super dingin dan ga sarapan
nunggu sampe 2 jam ga keluar keluar,sudah pesimis lagi sudah putus asa lagi....
ga disangka pas berdiri pas yg keluar dari lift itu morgan dicky dan managernya kita langsung speechless ga tau mesti gimana
setelah perdebatan anatar gue kak ayut dan kak ita gara gara ga ada yg berani ngomong buat minta foto kita sepakat buat nunggu group selanjutnya belum juga kelar beneran deh tuh nongol lagi 3 biji rafael,rangga sama rezha sudah langsung embat minta foto barenggggggg
gue yang jaket orange dan yg garis garis itu kak ita

nah yang pake baju abu abu itu yang paling berjasa!kak ayut :D


mukanya rangga pas baru keluar lift sama di foto ini beda banget.............mukanya pas keluar lift masih kyak orang bau bangun gitu :|

setelah itu mulai debat lagi bingung mau nyamperin yg udah lewat apa nunggu lagi 2biji si bisma sama ilham.....
akhirnya belum kelar debat ehhh bisma nya nongol embat sudah minta foto bareng...
speechelss ketemu idola gue live duh berasa oengen nyipok tau gasih aduh gemes gue demi apapun


gila ya serasi banget mukanya  mirip AMIN JODOH #EHH #ngayal

baru hasib mandi harum banget rambutnya basah wahh sexy banget deh

udah gitu debat lagi waduh debat ga habis habis
bingung nungguin si ilham apa enggak lama amat sih keluarnya-_-
yasudah diputuskan buat minta foto bareng sama morgan sama dicky u.u
nyampe lobby gue dikagetin dengan pemandangan mereka merokok
yang gue liat ngerokok sih ada bisma morgan sama dicky entahlah yg lain ga liat saking gugupnya :|
pertamanya ga ada yg brani manggil dengan modal tampang baja dan SKSD dan yak gue ngomong sama kak morgan buat foto bareng
gue kira morgan bakal pasang tampang songon seribu songong tapi pas foto gue di rangkul terus dipeluk di pinggang dari belakang'_'
dicky ngerangkul atas morgan dipinggang MELTED #ehh

the last gue dirangkul bahagia banget
setelah poto poto gue coba buat liat keadaan dan langsung out dari hotel .....gue rasa ini managernya smash '_'
sekian cerita menyenangkan (bagi gue) gga nyangka bisa ketemu idola
smash kau buat hati ku cenat cenut karena senyum semangat dari mu :3

 I HEART YOU SM☆SH






1 komentar: