Sabtu, 20 November 2010

sepi , sesepi di ruang hampa

lama tidak menyentuh blog lama tidak di dunia sastra hahahaha
i'm back , i'm back blogger !
yeaaaaaaaaah

hanya sedikit berbagi rasa jenuh yang ku miliki maaf jelek maaf susunan kata nya abstraaaaaaaaak :)

Jenuh , ketika aku berada di titik ini yang aku rasa malah keresahan yang tak berujung. ketika aku ditanya "mengapa kamu rasakan itu?" entah darimana rasa itu datang dengan sendirinya ,mungkin ketika aku tidak bisa mencapai apa yang aku inginkan . mungkin jika keJENUHan ini belum bisa terobati pelan pelan maka aku siap menerima gerbang "frustasi" tetapi sebagai jiwa yang tak ingin menyerah aku lawan sosok yg tak berguna di dalam diriku ,aku berusaha melawan walaupun berderai keringat dan air mata. aku ingat "frustasi"-, apa yang akan terjadi di kehidupan selanjutnya jika aku frustasi sekarang ?apa yang akan dikatakan semua orang melihat aku frustasi sekarang ? apakah hanya segini tenaga ku melawan rasa JENUH yang tak berujung ini ?
ketika itu aku merasa , Tuhanlah yang mebuatku bertanya dan menjawab sendiri pertanyaan itu.Tuhan membuat ku sadar bahwa aku harus bangkit dari rasa yang aku buat sendiri . walaupun tak semudah membalikkan telapak tangan tapi aku dalam tahap menuju kembali ke titik dimana semangat ku mungkin tidak seperti sekarang.
Untungnya saja aku masih sempat memperbaiki diri, aku juga ingin sukses.aku juga ingin seperti mereka yang bangga dengan mimpi mereka itu.aku tata kehidupan ku tak satu orang pu tau aku merasakan ini , yg terdekat pun aku tak ingin memberi tahukannya , dan baru sekarang aku bisa mengatakannya, maaf-.
aku bangkit dan mulai bermimpi suatu saat nanti membawa gelar ku menuju masa depan yg mungkin tidak pernah aku bayangkan sebelumnya. "seindah apakah kehidupan selanjutnya tersebut?" biarkan itu menjadi misteri , biarkan aku sekarang bermimpi semua yang ingin aku rasakan nanti. karena tidak ada hal yang tidak mungkin , mungkin saja hal ayng aku mimpikan tersebut menjadi nyata bukan ? :') ketika aku sedewasa sekarang siapa peduli ? tidak seorang pun !
aku berprinsip "orang boleh menertawai aku selagi aku dibawah tetapi aku akan menjeratnya sangat kuat berlipat lipat ketika nanti aku bisa melebihi dirinya" aku persilahkan kamu menginjakku tetapi jangan salahkan aku nanti jika kau terjatuh dan bernasib sama sepertiku , diatas langit masih ada langit,padi semakin di isi semakin merunduk
sepertinya unek unek ku sudah tersalurkan terima kasih :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar