Jumat, 01 Oktober 2010

aku dan masalahnya

hem hey ya semuaaaaa :D 
aku kembali menulis lagi , walaupun bukan cerpen . secepatnya saya akan buat lagi yawnnn *soalnya skrg sibuk sama kepanitiaan , ngejer nilai, dan hobby ku photography hhi
anyway aku mau cerita masalah aku sama "camera" dan teman temannya :D
okay big thanks yang udah mau ngajarin aku dalam segala bentuk aspek apapun itu :)
aku seneng ada orang yang mau care sama aku berbagi ilmu walaupun itu dikit , tapi dikit dikit lama lama jadi bukit kan ? hehehe
makasih juga kritikkan semuanya baik itu yang bikin sakit hati sama yang membangun aku perlu itu , aku perlu semua kritikan kalian :)
satu yg mau aku bahas disini
masalah seseorang menyukai karya ku atau tidak 

maaf sebelumnya aku disini hanya menyampaikan opiniku saja 

ada yg akhirnya mengangkat bicara : " hem aku kurang begitu suka sama hasilmu"

dan opini ku untuk mu : makasih tapi hanya inilah yang aku bisa , karena mungkin setiap talenta setiap pribadi berbeda maaaaf sekaliii aku bukan seseorang yang mampu menyaingi yang lain nya apalagi kalian hebat , kalian kaya kalian bisa beli alat alat mendukung , tapi tidak kah kamu lihat ? aku memotretnya menggunakan camera digital ? apakah seburuk itu pandangan mu terhadap karya seseorang dengan jepretan camera digital ? tidak dengan DSLR ? yang kita di butuhkan di bidang ini , kreatifitas , talenta , dan ketekunan . see ?? mungkin camera mu lebih bagus dari aku , tapi mungkin saja aku bisa melebihi kreatifitas mu , talenta mu , dan ketekunan mu ,

disimpen aja baik baik setiap ucapan yg keluar dari bibir kamu , yang terpenting bukan " aku punya aku bisa " tetapi " aku gga punya tetapi melebihi dirimu ! " moto ku untuk tetap bisa menahan segala kritikan di bidang ini :)
salam photography nak ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar