Rabu, 31 Maret 2010

pesanku untuknya ♥

tau enggak kenapa ayah ninggalin aku ?
karena ayah udah nganggep anak kecilnya ini sebagai cewek dewasa yg bertanggung jawab
waktu org seumur aku ,klo melakukan kesalahan ayah akan memukulnya sebagai peringatan terakhir ,tapi ayahku ?hanya menanyakan mengapa aku melakukan kesalahn itu dgn nada agk marah,
aku tahu ayah marah padaku
tapi ayah tidak mau menganggapku anak kecil lagi yg harus dimarah setiap melakukan kesalahan.
ayah hanya bertanya :"mana tanggung jawabmu ?kamu bukan lagi gadis berumur 12 thn yg merengek memint lolipop,seharusnya kamu tahu keslahan apa yg telah kmu perbuat "

setiap yah ngomong gitu aku tahu ayah memendam kecewa padaku ,tapi bagaimana ?maaf ,aku hanya bisa membuat ayah tambah kecewa padaku .

aku ingin ayah kembali ,melihat aku melakukan perjuangan melawan kerasnya hidup .
aku ingin ayah melihatku sukses melewati ujian dan memelukku padasaat ayah tahu anak gadisnyatelah LULUS
bila kelak nanti dewasa ,aku ingin ayah bertepuk tangan dan memukul dadanya bangga karena anak gadisnya telah tumbuh menjadi wanita dewasa yg telah mencapai cita citanya.
ingn ayah mengantarku naik hingga pelaminan nanti,menyerahkanku kpd laki laki yg kelak akn brsmaku smpai mato.

aku ingin semua keinginanku disaksikan oleh ayah,tapi aku hanya bisa bersabar hingga ayah datng nanti.
terimakasih ayah kau menganggapku gadis yg telah dewasa,yg bisa diajak ngomong yg tidak hanya menangis ketik ayah memarahiku.
terimakasih ayah yg telah mempercayaiku bisa mempertanggung jawabakan semua masalah yg kubuat ,

aku sayang ayah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar